Resep: Keripik pisang diabetes, Enak

  • 2 min read
  • Feb 07, 2021

Coba resep keripik pisang diabetes sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan keripik pisang diabetes untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kebanyakan orang takut mulai memasak keripik pisang diabetes karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari keripik pisang diabetes! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Hal disebabkan oleh kandungan karbohidrat yang cukup tinggi dari buah ini. Nah, apakah pisang boleh dikonsumsi untuk penderita diabetes? Ukuran penyajian yang disarankan untuk penderita diabetes makan pisang adalah satu pisang ukuran kecil, yang panjangnya tidak.

Sobat dapat menyiapkan keripik pisang diabetes hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep keripik pisang diabetes!

Untuk menghidangkan Keripik pisang diabetes, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 buah of pisang tanduk mentah.
  2. Gunakan of Minyak banyak untuk goreng.
  3. Diperlukan 1 saset of chocolatos coklat (tulung aku diendorse dong).

Diabetes mellitus atau penyakit kencing manis adalah kelainan metabolis yang terjadi dalam jangka panjang (menahun/kronik). Secara sederhana, diabetes bisa di artikan sebagai. Diabetes melitus (DM) didefinisikan sebagai suatu penyakit atau gangguan metabolisme kronis Apakah bahaya Penyakit Diabetes Melitus. Tanda atau gejala apa saja yang perlu diketahui? mendapatkannya.

Langkah-langkah menyiapkan Keripik pisang diabetes:

  1. Iris tipis pisangnya. Kalo punya mandoline lebih enak. Aku gak punya, jadi pake pisau aja. Pastikan pisau tajam, setajam nyinyiran tetangga..
  2. Setelah itu cuci bersih ya, biar gak ada serbuk serbuk apaan aku gak tau.😂.
  3. Panaskan minyak dengan iri dengki. Goreng pisang. Sekali goreng jangan banyak banyak, biar krispi semua..
  4. Setelah matang, tiriskan pisang sampai benar benar kering/ minyak nya ilang..
  5. Taruh pisang ditoples, taburkan chocolatos sesuai selera. Aku gak pake semua. Karena chocolatos manisnya kebangetan kayak kamu. Dan berfungsi untuk menyamarkan kripik yang terlalu matang hingga kurang aestetis..
  6. Jadi deh, dimakan sendiri aja. Cuma dikit. Kalau dibagi nanti rebutan..

Keripik pisang merupakan salah satu makanan jajanan yang sangat disukai oleh masyarakat. Dari produk keripik pisang ini, perlu adanya peningkatan kualitas kualitas produk ini. Jual Keripik Pisang Gobana , Agen Keripik Pisang, Distributor Keripik Pisang, Kripik Pisang Aneka Bagi untuk penderita diabetes, dengan mengkonsumsi pisang khas daerah Gorontalo yaitu. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau Jawa.

Selamat mencoba resep keripik pisang diabetes! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *