Resep: Pisang nuget susu crispy saus coklat yang Menggugah Selera

  • 2 min read
  • Feb 06, 2021

Ingin tau rahasia masak pisang nuget susu crispy saus coklat yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang nuget susu crispy saus coklat terbaik! pisang nuget susu crispy saus coklat cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Sebagian Besar orang sudah minder duluan pisang nuget susu crispy saus coklat karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang nuget susu crispy saus coklat! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tetapi saat dicoba, rasanya manis dan sangat lembut. Ini karena penggunaan susu cair sebagai bahan utamanya dan tambahan kental manis sebagai pengganti gula pasir. Cara membuat Susu Goreng Crispy ini pun mudah.

Kalian dapat memasak pisang nuget susu crispy saus coklat hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang nuget susu crispy saus coklat yuk!

Untuk menghidangkan Pisang nuget susu crispy saus coklat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 6 buah of pisang lilin masak.
  2. Gunakan 1 bungkus of susu saschet (pake susu zee).
  3. Sediakan secukupnya of Vanili.
  4. Siapkan of Garam secukupnyanya.
  5. Ambil 3 sdm of terigu.
  6. Sediakan 1 sdm of tepung beras.
  7. Ambil of Tepung panir.
  8. Gunakan of Colat pasta (boleh ganti sesuai selera).
  9. Diperlukan of Keju.
  10. Sediakan of Meses ceres coklat.

Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia.

Langkah-langkah memasak Pisang nuget susu crispy saus coklat:

  1. Lumatkan pisang mengunakan garpu.
  2. Campur tepung terigu, tepung beras, vanili, susu dan garam.
  3. Campur semua bahan tepung dan pisang, aduk rata.
  4. Ambil beberapa bagian pipihkan isi dengan meses, gulingkan pada tepung panir, jgn terlalu tebal.
  5. Buat hingga semua adonan habis, diamkan sebentar.
  6. Panaskan minyak, goreng dalam api kecil hingga kecoklatan, angkat tiriskan.
  7. Susun rapi siram coklat pasta dan taburi keju parut.
  8. Hidangkan untuk kluarga tercinta, kres diluar dengan saus coklatnya, dan lumer di dalam dengan meses coklatnya… Selamat mencoba.

Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti. Pisang, salah satu jenis buah yang enak dan kaya manfaat. Mudah didapat dengan harga murah, pisang jadi salah satu primadona yang dijadikan aneka camilan dan minuman. Salah satu jenisnya adalah pisang susu yang bisa kamu olah menjadi makanan lezat lewat resep mudah ini.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang nuget susu crispy saus coklat hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *