Resep Donut lembut ala jco (KW ala mall), Menggugah Selera

  • 3 min read
  • Apr 20, 2021

Donut lembut ala jco (KW ala mall). Resep Donut lembut ala jco (KW ala mall). lagi belajar buat donat ala ala mall gt.eeh,,ternyata pada suka. Lihat juga resep Donat JCO KW enak lainnya. Alhamdulillah.semoga bisa terus belajar.😊 Nita Yulistiani.

Semoga anda berhasil membuat donat ala JCO ini. Oh yah, untuk toppingnya terserah anda saja, tapi kalau topping favorite saya sih, meises coklat, so yummy sekali. demikianlah tadi artikel tentang "Bikin Donat Ala JCO di Rumah Yuk Bun, Bair Gak Perlu Nganti – ngantri di Mall. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin.

Lagi mencari inspirasi resep donut lembut ala jco (kw ala mall) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donut lembut ala jco (kw ala mall) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Donut lembut ala jco (KW ala mall). lagi belajar buat donat ala ala mall gt.eeh,,ternyata pada suka. Lihat juga resep Donat JCO KW enak lainnya. Alhamdulillah.semoga bisa terus belajar.😊 Nita Yulistiani.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donut lembut ala jco (kw ala mall), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donut lembut ala jco (kw ala mall) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donut lembut ala jco (kw ala mall) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donut lembut ala jco (KW ala mall) memakai 12 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donut lembut ala jco (KW ala mall):

  1. Siapkan 450 gr tepung terigu protein tinggi (me: cakra).
  2. Sediakan 50 gr gula pasir (boleh gula halus).
  3. Sediakan 1 sdt ragi instant (me: fermipan).
  4. Gunakan 225 ml susu full cream cair dingin.
  5. Siapkan 3 btr kuning telur.
  6. Siapkan 70 gr margarin.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil Topping :.
  9. Siapkan dcc.
  10. Siapkan Meses.
  11. Sediakan Chocochip.
  12. Siapkan Sesuai selera aja ya kalo aq pake coklat glaze rasa strawberry.

Topping Donat yang Enak kaya donat di Mall,ini rahasianya!!!!!. Selai tiramisu kw mirip bgt ma aslinya,permintaan dari subscribers😁 – Duration:. Donat Hias Mini ala JCO, Donat Lembut & Empuk – Duration:. CO Donuts & Coffee Jakarta; J.

Cara menyiapkan Donut lembut ala jco (KW ala mall):

  1. Campur tepung terigu, gula pasir dan ragi instant, aduk merata..
  2. Lalu masukkan kuning telur dan sedikit demi sedikit susu cair dingin, kemudian mixer sampai setengah kalis. (± 5-10 menit) Gunakan mixer spiral ya😆..
  3. Matikan mixer, kemudian masukkan margarin dan garam mixer lagi sampai adonan kalis elastis tidak mudah sobek selama ±30-40 menit. Karna aq ga bisa ngulenin secara manual jd aq pakai mixer, kalau kalian lebih suka ngulenin secara manual boleh ko'..
  4. (Note: tanda adonan kalis yaitu tidak lengket ditangan ataupun diwadah yg dipakai untuk menguleni dan tidak mudah sobek jika ditarik).
  5. Setelah adonan kalis, bagi adonan dengan berat 30-35gr lalu bulatkan dan letakkan pada wadah/loyang yang sudah ditaburi sedikit tepung terlebih dahulu. Lakukan sampai adonan habis dan tutup adonan dengan kain bersih selama ±35 menit..
  6. Setelah adonan mengembang kempeskan perlahan, lalu lubangi tengahnya dengan spuit atau boleh menggunakan cetakan donat (kalo aq setelah dikempeskan langsung dilubangi pakai tutup botol sirup mar**n hehe). Setelah itu tutup kembali adonan dengan kain dan diamkan ±25 menit..
  7. Siapkan wajan yang sudah diisi dengan minyak goreng untuk menggoreng donat dan panaskan. Setelah panas kecilkan api diamkan sebentar kemudian masukan adonan yang sudah mengembang satu per satu dan goreng dengan api kecil karna donat mudah gosong kalau api terlalu besar 😁. Oh ya saat menggoreng donat usahakan tidak membolak balik donat ya, cukup sekali saja membalik donat..
  8. Setelah semua donat sudah digoreng lalu kita siapkan toppingnya. Tim dcc dan coklat glaze lalu mulai mentopping 1 per satu sesuai selera kalian iiaa gaes.. 😊.
  9. Nah ini hasil kreasi aq. Selamat mencoba ya and happy cooking…

CO Donuts & Coffee, Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading; Get Menu, Reviews, Contact, Location, Phone Number, Maps and more for J. CO Donuts & Coffee Restaurant on Zomato Donat J. CO ini bisa anda temukan dan banyak dijual di Mall-Mall dengan harga yang lumayan dikantong,. Untuk sekedar menikmatinya, anda pun bisa membuat donat ala J. Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja resep rahasia Donat J.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donut lembut ala jco (kw ala mall) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *