Resep Dalgona kapal api classic yang Lezat Sekali

  • 2 min read
  • Apr 13, 2021

Coba resep dalgona kapal api classic sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Sajian dalgona kapal api classic ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Kebanyakan orang takut mulai memasak dalgona kapal api classic karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona kapal api classic! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Nah jadi begitulah penjelasan mengenai cara bikin dalgona coffee kapal api dengan mudah, semoga bisa bermanfaat. In a medium bowl, combine sugar, coffee, and water. Bukan cuma unik, rasa kopi dalgona ini juga bikin 'nagih'.

Kalian dapat memasak dalgona kapal api classic hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep dalgona kapal api classic!

Untuk menyiapkan Dalgona kapal api classic, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 sendok teh of kopi kapal api classic.
  2. Gunakan 2 sendok teh of gula pasir.
  3. Diperlukan 1/4 sendok teh of sp.
  4. Dibutuhkan 2 sendok makan of susu dancow.
  5. Siapkan of Air panas.
  6. Sediakan of Air es.

Nah yang lebih penting lagi, resepnya tuh gampang banget! Cuma butuh kopi, gula, susu, tapi memang ada rahasia khusus dalam proses pembuatannya sampai kopi itu bisa berbuih dan kental. Kapal Api sudah sejak lama dikenal dan dipercaya sebagai produsen kopi yang berkualitas. Jika kopi terasa terlalu manis, kamu bisa tambahkan sedikit air lalu aduk kembali.

Cara membuat Dalgona kapal api classic:

  1. Campur kopi kapal api,gula,sp, sedikit air panas lalu mixer hingga mengembang berjejak.
  2. Seduh susu dancow di gelas dengan sedikit air panas aduk lalu tambahkan air es.
  3. Tuang krim ke atas susu. selamat mencoba.

Dalgona kapal api classic. kopi kapal api classic, gula pasir, sp, susu dancow, Air panas, Air es Ramadany Yanti. Lihat juga resep Dalgona Coffee (Nescafe classic) enak lainnya. Iya, Kapal Api bubuk itu memang lebih enak ditambah gula dibandingkan jika diminum pahitan. Soalnya kalo tanpa gula, Kapal Api itu nggak pahit-pahit amat. Kalo dibanyakin kopinya untuk menambah kadar pahitnya, yang ada malah gigi jadi hitam dipenuhi bubuk-bubuk yang nggak larut.

Selamat mencoba resep dalgona kapal api classic! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.