Resep: Parata kriuk Anti Gagal

  • 2 min read
  • May 26, 2021

Ingin bikin parata kriuk yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep parata kriuk terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan parata kriuk! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Sebagian Besar orang malas mulai memasak parata kriuk karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari parata kriuk! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Download Parata stock vectors at the best vector graphic agency with millions of premium high quality, royalty-free stock vectors, illustrations and cliparts at reasonable prices. kriukcreation. Nginfo-menginfo nih, Kriuk bakal mendarat di Kampus Unisba. Resep dan cara membuat Tempe Kriuk yang lezat dan renyahnya tahan lama.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak parata kriuk hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep parata kriuk!

Untuk menyiapkan Parata kriuk, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 300 gram of tepung terigu.
  2. Siapkan 1 butir of telur.
  3. Ambil 2 sdm of margarin.
  4. Ambil 3 sdm of minyak goreng.
  5. Ambil 1/2 sdt of garam.
  6. Ambil 1 siung of bawang putih yang dihaluskan (optional).
  7. Gunakan 1/2 gelas belimbing of Air matang.

Tempe merupakan sumber protein nabati dan sudah diakui sebagai makanan sehat di dunia. The map created by people like you! Find and follow posts tagged kriuk on Tumblr. jadi ternyata yang enak itu adalah kriuk, tapi si ibu nya bener-bener ngasih bawang goreng. Selain Kriuk, merek lain yang beredar saat ini antara lain Nyus, Kremez, dan Naima Snack.

Langkah-langkah membuat Parata kriuk:

  1. Campur semua bahan ke wadah kecuali air. Uleni sambil mencampur sedikit demi sedikit air. Jangan langsung semua biar gak menggumpal yes. Uleni hingga kalis atau tidak lengket..
  2. Bentuk adonan bulat2 sebesar tahu bulat kira2 jadi 15 biji. Baru pipihkan menjadi adonan bulat lebar tipis2. Taburi dengan sisa tepung terigu yang ada ke setiap lapisan adonan biar ga lengket satu sama lain..
  3. Panaskan teflon,olesi minyak goreng sedikit aja. Yang penting biar gak lengket aja. Tutup teflon sebentar. Kalo uda panas baru taruh adonan di atasnya. Tutup kembali teflonnya dan jangan dibolak balik ya. Kuranglebih satu menit baru bisa dibalik. Sampai tingkat kematangan yang diinginkan. Lakukan sampai adonan habis. Si parata sama kuah kare harus dimakan bersama..
  4. Bumbu kari : Pakai bumbu kari instan sih,karena kebetulan pas ada. Aku pakai yang indofood kare yang ditambah bumbu halus tumisan bawang merah,bawang putih,cabe,gula sama kecap. Kasi air satu gelas belimbing. Koreksi rasa. Beres!.

Pasar besarWalau jumlah pemain beji-bun, bagi para pelakunya bisnis ini teramat cerah. otak-otak-kriuk. Kriuk – kriuk keripik kulit pisang dapat dikemas dalam kemasan plastic PP (Poliprophilen). Pilihlah plastic PP dengan ketebalan yang cukup agar produk tetap renyah. Okhe lah tanpa berbasah basih lagi Saya selaku penguarang dari APARTEMEN BANGTAN ingin mempersembahkan meme garing kriuk kukuruyuk yang kedua untuk para pemirsa yang sedang di. Oggi la carta da parati conquista anche il bagno!

Selamat mencoba resep parata kriuk! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *