Resep Pastel Krenyes yang Menggugah Selera

  • 2 min read
  • Jul 05, 2021

Pastel Krenyes. Lihat juga resep Pastel renyah anti gagal enak lainnya. Cuaca nya enak buat bikin cemilan berhubung ujan dan gak bisa keluar rumah buat beli makanan, jd seadanya stok bahan di kulkas ajah di buat cemilan. Hehehe yuu di coba Resep Pastel Krenyes Ga Berminyak.

Selamat menikmati yaa bunayya, baarokallahu fiikum. Follow Juga Instagram Kita @the.lucky.belly & @pasti.nyuamleng untuk info kuliner menarik lainnya👌 Halo pemirsa! Terimakasih banyak udah mampir ke channel Yo.

Lagi mencari ide resep pastel krenyes yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel krenyes yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel krenyes, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pastel krenyes enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Pastel renyah anti gagal enak lainnya. Cuaca nya enak buat bikin cemilan berhubung ujan dan gak bisa keluar rumah buat beli makanan, jd seadanya stok bahan di kulkas ajah di buat cemilan. Hehehe yuu di coba Resep Pastel Krenyes Ga Berminyak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pastel krenyes sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pastel Krenyes memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pastel Krenyes:

  1. Ambil 350 g terigu.
  2. Ambil 80 g butter (me:palmia royal).
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Gunakan 100 ml air matang.
  5. Sediakan 75 ml minyak sayur.
  6. Ambil Isi: sesuai selera ya moms.

Lihat juga resep Pastel sayuran krenyess enak lainnya! Pastel memang camilan sore yang paling pas. Cukup untuk mengganjal perut sampai makan malam. Mau isi sayur atau daging, sama enaknya.

Cara menyiapkan Pastel Krenyes:

  1. Didihkan air lalu angkat,masukkan butter aduk sampai cair tambahkan garam& minyak sayur dan biarkan hangat..
  2. Tuang campuran butter ketepung aduk rata,bulatkan adonan tutup dgn wrap diamkan kurleb 15 menit.
  3. Bagi adonan 30-35g bulatkan,gilas tipis dan beri isian..
  4. Setelah diisi dan goreng,hasilnya buttery dan krenyes2 gt moms,selamat mencoba yaaa😍.

Jakarta – Camilan berbentuk. kulitnya pake resep adonan kulit pastel ini. soale enak kulitnya. krenyes-krenyes. huehehe. sekian. ceritane panjang ya. suwun udah mau membaca.:) salam,-ulya. Kali ini saya akan berbagi resep pastel tepatnya resep cara membuat pastel goreng spesial renyah. Jenis jajanan ini mulai jarang ada dan jarang nemu yang enak. Nah, cocok banget nih buat kalian yang mau coba dengan resep ini. Lihat juga resep Pastel Krenyes Isi Telur Sayur enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pastel Krenyes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!