Cara Membuat MPASI mini churros Anti Gagal

  • 2 min read
  • Mar 03, 2021

Coba resep mpasi mini churros sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! mpasi mini churros cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Pada umumnya orang sudah minder duluan mpasi mini churros karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi mini churros! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

HANYA DI ADUK RED VELVET CHURROS ISI VLA MODAL IRIT TANPA MIXER Ibu-ibu memerlukan Secukupnya sekitar Daun Bawang. Lihat juga resep Dadar Jagung MPASI (cocok jg buat embah embah yg sudah tdk punya gigi) enak lainnya!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan mpasi mini churros hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin mpasi mini churros yuk!

Untuk memasak MPASI mini churros, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 240 gr of terigu.
  2. Gunakan 100 gr of mentega/margarin.
  3. Gunakan 360 ml of air.
  4. Diperlukan 40 gr of gula pasir.
  5. Sediakan 2 butir of telur.

Fotonya blur krn anak kecil sibuk mau pencetin chocochipsnya 😂 Susah bgt dah dpt foto yg bagus kl pny bocah. Pertama bikin selai waktu mpasi anak pertama, rada perlu usaha tapi sebenernya lebih enak (dan kalo kata tmn sy lebih yakin halalnya gak sih ?). Meski belum lama, alhamdulillah seminggu sekali rutin lari. Memang sih belum jauh dan non stop seperti para mamarunners, tapi seenggaknya tubuh saya yang tadinya gampang capek sekarang nggak segampang dulu.

Cara membuat MPASI mini churros:

  1. Campurkan air, terigu,butter dan gula. Masak dalam panci hingga mendidih..
  2. Setelah mendidih, masukkan terigu. Aduk2 sampai benar2 tercampur rata. Dinginkan adonan..
  3. Setelah adonan dingin, campurkan telur sampai benar2 merata di adonan..
  4. Cetak dengan spuit dan piping bag. Krn aku bikin versi mini, digunting kecil2 deh. Kl mau bikin panjang jg bisa..
  5. Goreng hingga matang. Tgkt kematangan sesuai selera ya mom. Selamat mencoba!.

Bahkan pekan lalu, suami dan anak terserang batuk, saya masih sehat alhamdulillah. Churros Molen Nanas Bakwan Jagung Rempeyek Kacang Hijau. Pastel Mini Isi Abon Cakue Hot & Spicy Baked Potato. Lumpia macaroni pasta Madu Makanan Tradisional Manisan marble cake Martabak Matcha Mie Minuman Minuman Tradisional MPASI Muffin Nasi goreng Nugget Oatmeal Olahan Ikan Olahan Jamur Olahan Kentang Olahan Kolang-kaling olahan Pisang. Hari minggu pagi, dapur Arfenda sudah berkreasi membuat cemilan untuk duo kesayangan di rumah sebelum yang punya dapur berangkat ke pengajian PM Yokohama di Hiyoshi.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat mpasi mini churros. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *