Resep 19. puding goodday milo oreo, Enak Banget

  • 2 min read
  • Mar 09, 2021

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep 19. puding goodday milo oreo ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! 19. puding goodday milo oreo, makanan gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Banyak orang sudah menyerah duluan 19. puding goodday milo oreo karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 19. puding goodday milo oreo! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Mungkin rasa puding ni sedap sangat sampai makan pun rasa nak menangis. Puding milo oreo simple Dan lezat. Manakan tidak, Oreo dan Milo sememangnya antara flavour sedap yang paling digemari ramai, tidak kira muda atau tua.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak 19. puding goodday milo oreo hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 19. puding goodday milo oreo!

Untuk memasak 19. puding goodday milo oreo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of lapisan bawah :.
  2. Diperlukan 1 saset of goodday cappucino.
  3. Ambil 350 ml of air.
  4. Gunakan 3-4 sdm of gulpas.
  5. Diperlukan 1/2 saset of nutrijell plain.
  6. Diperlukan of bahan atas :.
  7. Dibutuhkan 1 saset of milo @22gram.
  8. Diperlukan 350 ml of air.
  9. Diperlukan 3-4 sdm of gulpas.
  10. Sediakan 1/2 saset of nutrijell plain.
  11. Sediakan of bahan lain :.
  12. Dibutuhkan 1 bungkus of oreo coklat.

Begitu juga dengan resepi Puding Oreo Milo yang trending baru-baru ini. Memang nikmat kerana pencuci mulut ini mempunyai kombinasi Oreo dan Milo. Bukan itu sahaja, resepi ini. •• PUDING OREO MILO •• Tergoda tidak tengok ?? The recipes pudding ni was happy je.

Proses menghidangkan 19. puding goodday milo oreo:

  1. Siapkan semua bahan, bagi 2 nutrijell plain nya, bawah 8 gram atas 7 gram.
  2. Lalu masak bahan bawah terlebih dahulu, aduk dulu sebelum api di nyalakan, agar tidak bergerindil.
  3. Didihkan lalu tuang ke dalam cup 1/2 saja, tunggu uap panas hilang, lalu beri oreo.
  4. Lalu masak lapisan kedua nya, tuang ke atas lapisan pertama yang sudah di beri oreo, biar kan set lalu simpan dalam kulkas 🤤.
  5. Bila ada dcc bisa loh di tabur kan ke atas nya sbg topping, tp td aku kosong jd aku biarkan polos aja 😬.

Siapkan blender atau alat untuk menumbuk, lalu hancurkan "Oreo". Karena jika halus, nanti agar-agar jadi berwarna hitam. Puding Oreo Malaysian Food Cereal Breakfast Cake Recipes Mudpie Cakes Torte. Hari ni Cikgu Pilla nak ajar adik-adik cara-cara buat Puding Jagung Kastard paling sonang gila. Langkah Membuat Puding Oreo Milo : Siapkan alat untuk memasak (panci untuk memasak agar-agar, spatula untuk mengaduk, dan cetakan puding).

Mudah bukan membuat 19. puding goodday milo oreo? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *