Aneka Resep: Bubur Nasi Leftover Ceria, Lezat

  • 2 min read
  • Apr 27, 2021

Ingin tau rahasia memasak bubur nasi leftover ceria yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bubur nasi leftover ceria terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah – bubur nasi leftover ceria! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Banyak orang malas mulai memasak bubur nasi leftover ceria karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur nasi leftover ceria! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Katanya bubur nasi berlauk sedap di KL. Meleleh air liur aku, tu baru tengok gambar weh. Resep Nasi Goreng Ceria – Yang lagi cari ide weekend mau masak apa, boleh dicoba nih nasi goreng cerianya Bun.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menyiapkan bubur nasi leftover ceria hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bubur nasi leftover ceria!

Untuk menghidangkan Bubur Nasi Leftover Ceria, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 piring of Nasi sisa.
  2. Sediakan 2 lembar of Daun salam.
  3. Gunakan 1 batang of Serai.
  4. Sediakan of Himalaya salt.
  5. Gunakan of Air matang.
  6. Gunakan of Toping :.
  7. Diperlukan of Kecap asin.
  8. Siapkan of Kecap manis (skip, ga suka).
  9. Sediakan of Telor ceplok.
  10. Ambil of Daun bawang.
  11. Ambil of Bawang goreng.
  12. Gunakan of Boncabe (saya lupa pakai).

Rasanya yang enak dengan isian yang komplit seperti jagung manis, udang, wortel dan telur pasti disukai anak-anak. Kunci utama membuat nasi goreng yang enak adalah gunakan nasi putih yang pera. Bertemu kembali di kali ini, semoga teman-teman blogger ceria-ceria selalu. Dah lama tak makan nasi bubur, kali ni saya kongsikan masakan nasi bubur yang simple je.

Proses menghidangkan Bubur Nasi Leftover Ceria:

  1. Masukkan semua bahan kedalam panci, lalu rebus dg api sedang..
  2. Tambahkan garam. Koreksi rasa. Masak sampai menjadi bubur. Jika dirasa bubur kurang lembut bisa ditambahkan sedikit air lagi.
  3. Setelah matang, tuang ke piring saji beri toping. Bubur Nasi Leftover Ceria
  4. Sajikan hangat.

Nature's Own adalah Jenama Bukan Islam yang diusahakan oleh Syarikat O'Seeker Food Industries Sdn Bhd yang berpengkalan di Melaka. Bubur bayi organik ini sangat bagus untuk pencernaan si kecil. Apalagi produk bubur bayi ini punya kemasan jar yang praktis. Bubur bayi ini sangat tinggi serat dan mudah untuk di cerna perut si kecil. Tetapi kalau saya, nasi sudah menjadi bubur ayam spesial yang enak dan lebih mahal harganya ketimbang nasi." "Oh gitu…." "Yah, kalau kita menyesali tidak ada manfaatnya.

Mudah bukan membuat bubur nasi leftover ceria? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *