Cara Mudah Memasak 52. Bubur Nasi yang Bikin Ngiler

  • 2 min read
  • Apr 23, 2021

Lagi cari resep 52. bubur nasi yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 52. bubur nasi terbaik! 52. bubur nasi adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Banyak orang takut mulai memasak 52. bubur nasi karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 52. bubur nasi! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Apabila nak buat bubur, letak beras tu dalam periuk. Tetapi kerana Kjee suka bubur nasi yang halus, Kjee tambah air dan terus masak sehingga puas hati. Lihat juga resep "TerReng" (Terigu goReng) bubur nasi enak lainnya.

Kamu dapat menyiapkan 52. bubur nasi hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 52. bubur nasi yuk!

Untuk menyiapkan 52. Bubur Nasi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 sendok nasi of putih.
  2. Diperlukan 1/4 of teri goreng.
  3. Ambil 1 buah of wortel, iris tipis dan potong dadu kecil-kecil.
  4. Ambil 1 buah of cabe merah, iris tipis.
  5. Sediakan 5 buah of cabe rawit, iris tipis.
  6. Dibutuhkan 4 buah of bawang merah, iris tipis.
  7. Siapkan 2 siung of bawang putih, iris tipis.
  8. Gunakan 1/2 sdt of ajinomoto.
  9. Gunakan 1 sdt of garam.
  10. Gunakan 1 liter of air.
  11. Gunakan 3 sdm of minyak goreng.

Ada yang kata bubur nasi ni makanan orang sakit tapi kena ingat kat kelantan dan terengganu pun makan bubur tapi mereka panggil nasi air. Kalau la dapat makan ni memang saya suka. Kena tengok juga Jim's Porridge ni. Bubur Babi di tempat kami memang sangat enak,. [ NASI TUMPENG BABI JOGJA ] Contoh Nasi Tumpeng Babi Tumpeng adalah cara penyajian nasi serta lauk-pauk yang dibentuk kerucu.

Proses menghidangkan 52. Bubur Nasi:

  1. Panaskan wajan yang berisi minyak goreng. Tumis bawang putih, setelah harum tambahkan bawang merah, cabe merah dan cabe rawit..
  2. Tambahkan wortel. Aduk hingga matang. Lalu masukkan air. Tunggu hingga air mendidih..
  3. Kemudian masukkan nasi, aduk terus. Tambahkan teri goreng. Aduk hingga merata..
  4. Tambahkan ajinomoto dan garam. Aduk rata dan koreksi rasanya. Selama memasak, bubur diaduk terus hingga mengental sesuai selera..

Bubur Caca ni sama macam Bubur Caca yang biasa warna warni tu. Bubur nasi mat masak untuk big boss, tapi tekak tak lalu nak makan, hmm, terpaksa lah anakanda yang menelannya.nasib baik masak sikit. BUBUR NASI yang lawannya dengan TELUR MASIN, IKAN BILIS GORENG BAWANG DENGAN CILI API, KANGKUNG MASAK TAUCU dan EGG TOFU. Gigih lah aku memasak suma lauk pauk nih. Misalnya, bubur ayam khas Cirebon tentu sudah berbeda citarasanya dengan bubur ayam khas Bandung.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 52. bubur nasi hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *