Resep: Dalgona Milo Kekinian (tanpa mixer/balloon whisk) Anti Gagal

  • 2 min read
  • Apr 03, 2021

Ingin membuat dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk) yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk) terbaik! dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk) pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Sebagian Besar orang tidak berani memasak dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Use a hand-held mixer to make the meringue alternatively, you can whisk it manually using a balloon whisk but it may take a while. Resep Dalgona Milo – Penasaran banget sama Dalgona Coffee, minuman kekinian yang lagi viral banget di Instagram. Tapi berhubung nggak suka kopi, jadi kita pakai susu bubuk coklat Milo saja.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk)!

Untuk menyiapkan Dalgona Milo Kekinian (tanpa mixer/balloon whisk), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 3 sdm of milo bubuk.
  2. Gunakan 3 sdm of gula putih.
  3. Ambil 1/4 sdt of sp.
  4. Diperlukan 3 sdm of air panas.
  5. Siapkan 200 ml of susu diamond full cream.
  6. Gunakan Secukupnya of batu es.

Cocok disajikan saat cuaca panas terik begini, banyakin es batunya biar. How To Make Dalgona Milo, According To Erwan Heussaff. If you're a non-coffee drinker but still want to try something similar, Erwan recommends making a Milo "syrup" (Milo, sugar, and water), drizzling it on top of whipped cream and whisking everything together before. Sarwendah membuat Dalgona, coffee kekinian yang ramai diperbincangkan.

Proses menyiapkan Dalgona Milo Kekinian (tanpa mixer/balloon whisk):

  1. Cara pertama: tuang milo bubuk, gula putih, sp dan air panas, aduk2 atau kocok dengan garpu dan sendok dijadiin satu (emang sih rada capek bgt, cuma kalo yg gapunya mixer/balloon wisk gaperlu memaksa untuk beli sih menurut ku, jd pake yg ada aja dirumah)😜.
  2. Aduk atau kocok sampai foam yaa (mksdnya kaya mengental gitu).
  3. Lalu siapkan gelas, dan tuang susu diamond ke dlm gelas, masukkan beberapa potong es batu, lalu adonan yang tadi kocok masukkan diatasnya.
  4. Nah sajikan deh dengan tambahan sedikit kreasu kalian, kalo aku pake wafer gt + taburan milo lagi 💜.

Ibu tiga anak itu tanpa menggunakan mixer, mengandalkan garpu dan alat pengaduk. Dalgona identik dengan kopi, namun Sarwendah, Jordy dan Wendy ingin membuat Dalgona untuk anak-anak dengan berbahan susu putih. Cara membuat Dalgona Milo: Campurkan susu bubuk milo, gula pasir, ovalet dan air panas. Berasal dari Korea Selatan, Kopi Dalgona terbuat dari kopi bubuk, gula pasir dan susu putih yang ditambahkan dengan es batu. Terlebih jika kamu menggunakannya tanpa mixer ya.

Selamat mencoba resep dalgona milo kekinian (tanpa mixer/balloon whisk)! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *