Cara Gampang Membuat Puding oreo cokelat keju yang Menggugah Selera

  • 2 min read
  • Feb 18, 2021

Sedang pengen coba resep puding oreo cokelat keju yang paling enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep puding oreo cokelat keju terbaik! puding oreo cokelat keju cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan.

Banyak orang sudah minder duluan puding oreo cokelat keju karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari puding oreo cokelat keju! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. Namun, Anda tak perlu lagi membelinya karena membuat. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba.

Kalian dapat memasak puding oreo cokelat keju hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin puding oreo cokelat keju yuk!

Untuk menyiapkan Puding oreo cokelat keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Nutrijell rasa Plain.
  2. Dibutuhkan of Susu cair Full Cream.
  3. Diperlukan of santan kara ukuran kecil.
  4. Diperlukan of skm.
  5. Siapkan of DCC.
  6. Siapkan of Oreo.
  7. Sediakan of Keju.
  8. Dibutuhkan of Gula Pasir.

Terbuat dari bubuk agar-agar swallow putih atau plain yang diberi susu cair, gula serta remukan biskuit hitam tanpa cream ini ternyata memberikan aroma dan rasa yang nikmat. Masukkan Susu UHT, air putih dan bubuk Puding Susu Nutrijell ke dalam panci. Resep aneka puding cokelat variasi rasa Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar! Gurihnya biskuit oreo pun bisa dinikmati bersama puding cokelat yang lezat.

Proses membuat Puding oreo cokelat keju:

  1. Campur susu cair, nutrijel, santan kara dan susu kental manis menjadi satu di dalam panci serta masukan 3 gelas air..
  2. Lalu aduk2 sampai rata di atas kompor dengan api sedang, jgn terlalu besar, aduk terus hingga mendidih. Dalam proses mengaduk masukan gula pasir nya..
  3. Jangan lupa untuk mencairkan DCC dengan cara steam ya dan hancurkan Oreo nya juga.
  4. Setelah itu Oreo yang telah dihancurkan disimpen dalam wadah, kemudian masukan nutrijel nya, lalu coklat yg sudah dicairkan kemudian nutrijel nya lagi, kemudian tunggu sampai puding mulai dingin, parut keju diatasnya.
  5. Dinginkan puding nya, lalu masukan ke dalam kulkas.
  6. Maizena, mentega niat nya mau bikin Fla nya. Tapi udah keburu rempong sm anak, ga jadi deh..

Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya. Hai semuanya,hari ini aku mau membuat puding nih. Puding ini enak banget loh, perpaduan antara coklat dan juga Oreo. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Puding Busa Oreo Coklat. Puding merupakan salah satu makanan penutup yang memiliki rasa yang begitu lezat dan khas.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat puding oreo cokelat keju. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *