Resep Pisang krispi Anti Gagal

  • 2 min read
  • Mar 09, 2021

Sedang pengen coba resep pisang krispi yang paling lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pisang krispi terbaik! Hadirkan pisang krispi untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Sebagian Besar orang sudah minder duluan pisang krispi karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang krispi! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menyiapkan pisang krispi hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin pisang krispi yuk!

Untuk menyiapkan Pisang krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 buah of pisang susu ukuran besar.
  2. Dibutuhkan 5 sdm of tepung terigu.
  3. Sediakan 1 sdm of tepung beras.
  4. Siapkan 1,5 sdm of gula pasir.
  5. Diperlukan Secukupnya of tepung roti.
  6. Siapkan Sejumput of garam.
  7. Sediakan of Air.
  8. Sediakan of Minyak.

Lihat juga resep PISANG KRISPI toping glaze greentea keju enak lainnya. Brilio.net – Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang di dalamya lembut dan memanjakan lidah.

Langkah-langkah membuat Pisang krispi:

  1. Potong2 pisang sesuai selera..
  2. Siapkan mangkuk untuk adonan. Masukkan semua bahan. Buatlah adonan yang kental..
  3. Masukkan pisang pada adonan kental. Lalu lumuri dengan tepung roti dan goreng sampai kuning keemasan. Angkat..

Goreng pisang hingga berwarna kuning keemasan, bagian luarnya renyah dan dalamnya matang sempurna. Angkat pisang yang telah matang, sajikan selagi masih hangat. Resep cara membuat pisang goreng krispi yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. Resep dan cara membuat pisang goreng itu sangat mudah dan simple, bahkan semua orang pun bisa membuatnya sendiri.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang krispi hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *