Aneka Resep: PUDOT Cemilan 8m+, Menggugah Selera

  • 2 min read
  • May 17, 2021

PUDOT Cemilan 8m+. Di purwokerto lagi hits pudot,ternyata bikinnya gampang bener,jadinya melimpah. Ehh jadi πŸ˜‚ ini cocok buat balita ya.karna aku pakai sufor punya anak lebihan proses sapih 🀭 tapi bisa. Resep Cemilan simple MPASI & DEBM.

Lihat juga resep Citul.(aci tulang)camilan yang lagi in di garut enak lainnya. Pudding roti ini bisa jadi snack untuk si kecil ya moms. Bahannya mudah didapat dan cara buatnya juga gampang.

Anda sedang mencari ide resep pudot cemilan 8m+ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot cemilan 8m+ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot cemilan 8m+, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pudot cemilan 8m+ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di purwokerto lagi hits pudot,ternyata bikinnya gampang bener,jadinya melimpah. Ehh jadi πŸ˜‚ ini cocok buat balita ya.karna aku pakai sufor punya anak lebihan proses sapih 🀭 tapi bisa. Resep Cemilan simple MPASI & DEBM.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pudot cemilan 8m+ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat PUDOT Cemilan 8m+ menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan PUDOT Cemilan 8m+:

  1. Siapkan 1/4 bungkus puding seven strawberry/sesuai selera.
  2. Siapkan Standing pouch.
  3. Ambil 3 gelas air.
  4. Sediakan 1 sendok tepung maizena.
  5. Sediakan Susu bubuk.
  6. Ambil secukupnya Gula.
  7. Sediakan Sejumput garam.

Niatnya mau buat jualan,tapi ya gitu.maju mundur terus sampai sekarang πŸ˜‚ ini takaran pedes banget ya Resep Bunda Diana. Resep: Sempurna Pie susu teflon Cara Bunda Dinda; Resep: Lezat Sambal Korek Cara Bunda Dinda; Bagaimana Cara Memasak Berselera Lasagna Cara Bunda Dinda

Cara menyiapkan PUDOT Cemilan 8m+:

  1. Buat puding,campurkan semua bahan kecuali tepung maizena..
  2. Larutkan tepung maizena dengan air,campurkan kedalam puding yang sudah mendidih. Lalu masukan sejumput garam.
  3. Masukan ke standing pouch. Saya pakai kantong ASIP punya Zhafran dulu 🀭.
  4. Dinginkan lalu masukan kulkas. Kalau mau dikonsumsi tinggal disruput pakai sedotan. Insyaallah kalau bikin² sendiri buat anak bakal lebih tenang perasaannya 😌.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pudot cemilan 8m+ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!