Cara Cepat Membuat Soft Pudot, Enak

  • 2 min read
  • Nov 02, 2021

Soft Pudot. Bikinny jg gampang dan gk ribet 🙂 Resep Soft Pudot. Source : Winda's Kitchen Sedikit modif yaaa. Dan cocok buat bakulan 🤭💃 Saya tau nya telat 😂 padahal pudot udah agak lama kan ya 🤭.

Arisan Recook Kali ini yang dapat mbak Winda.yeaayy. Saya buat soft pudot ini setengah resep saja.soalnya penghuni rumah cuma berempat. Dicampur nutrijel, air, gula dan kental manis.

Anda sedang mencari inspirasi resep soft pudot yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal soft pudot yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bikinny jg gampang dan gk ribet 🙂 Resep Soft Pudot. Source : Winda's Kitchen Sedikit modif yaaa. Dan cocok buat bakulan 🤭💃 Saya tau nya telat 😂 padahal pudot udah agak lama kan ya 🤭.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soft pudot, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan soft pudot enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan soft pudot sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Soft Pudot memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Soft Pudot:

  1. Siapkan 1 sachet nutrijel plain.
  2. Sediakan 200 gr gula pasir.
  3. Ambil 50 gr tepung maizena.
  4. Ambil 1 kaleng SKM.
  5. Ambil 3 lt air.
  6. Ambil Pop ice (rasa apa aja) atau perisa.

Harga Puding Sedot Pudot Silky terbaru – Jika Anda ingin membeli Puding Sedot Pudot Silky namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Puding Sedot Pudot Silky murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Puding Sedot Pudot Silky seperti Lazada, Elevenia, Blibli, Tokopedia. Jadi kaya semacam kreasi cake lava coklat gitu ya Bun. Oh iya, saya ingatkan lagi bahwa puding ini sangat lembut jadi tidak cocok dituangkan ke dalam cetakan puding besar.

Langkah-langkah menyiapkan Soft Pudot:

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur semua bahan kecuali maizena dan pop ice, setelah hangat masukkan maizena dan aduk2 terus smp mendidih.
  3. Setelah uap hilang masukkan pop ice.
  4. Tuang dalam botol atau wadal plastik lain, lalu masukkan kulkas.
  5. Siap untuk dinikmati, nikmat klo dingin.

Soft drink adalah jenis minuman non-alkohol yang mengandung komposisi berupa air berkarbonasi, pemanis gula atau sakarin dan penambah rasa lainnya seperti buah-buahan. Lihat ide lainnya tentang Minuman, Minuman natal, Resep masakan natal. Kelihatannya sih kayak puding cokelat biasa, tapi Puding Puyo Lava Cokelat ini terkenal dengan kelembutannya soft banget! Saking lembutnya untuk menikmati silky puding puyo lava coklat ini terkadang harus menggunakan bantuan sedotan. Makanya, orang-orang sering menamai puding ini dengan nama yang unik, yaitu pudot alias puding sedot.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Soft Pudot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *