Cara Gampang Membuat Pisang Crispy, Lezat Sekali

  • 2 min read
  • Apr 29, 2021

Lagi pengen coba resep pisang crispy yang paling enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang crispy terbaik! pisang crispy pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan pisang crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang crispy! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Mmm, rasanya udah kebayang kan bagaimana enaknya pisang goreng ini. Cara membuat pisang goreng yang enak, renyah dan legit menggigit di rumah, sebenarnya sangat mudah kok ladies. Mau tahu cara membuat atau resepnya?

Teman-teman dapat menyiapkan pisang crispy hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pisang crispy!

Untuk menghidangkan Pisang Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 5 buah of pisang Nangka.
  2. Gunakan 5 sendok makan of Terigu.
  3. Gunakan secukupnya of Gula putih.
  4. Sediakan of Tepung panir/tepung roti.
  5. Gunakan of Seres (Aku pakai merek ceres).
  6. Sediakan Secukupnya of Air.
  7. Gunakan of Minyak Goreng.
  8. Gunakan 1/2 sendok of Mentega.
  9. Gunakan of Susu kental manis.

Cara membuat pisang goreng coklat keju. That's why I like to make these delicious crispy dumplings filled with banana and palm sugar during hot days and call them pisang pangsit! Palm sugar has more flavor than regular sugar, but you can also replace it with brown sugar or with a piece of (dark) chocolate. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Proses menghidangkan Pisang Crispy:

  1. Potong pisang nangka satu Buah menjadi 2 bagian / sesuai selera..
  2. Campur tepung terigu, gula, mentega, air, kemudian kocok..
  3. Kocok telur terpisah.
  4. Siapkan tepung panir di piring terpisah.
  5. Masukan pisang nangka kedalam tepung yang sudah di kocok tadi..
  6. Angkat kemudian masukan kedalam tepung panir, lalu masukan ke dalam kocokan telur, kemudian masukan lagi ke dalam tepung panir..
  7. Panaskan minyak, langsung goreng masukan pisang sampai warnanya kecoklatan..
  8. Angkat tiriskan. Beri taburan Ceres, susu.

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Cara Membuat Pisang Crispy Coklat: Campurkan tepung terigu, telur ayam, gula pasir, garam, dan air.

Mudah bukan membuat pisang crispy? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *