Cara Cepat Membuat Pisang Keju Crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ Anti Gagal

  • 2 min read
  • Mar 03, 2021

Ingin tau rahasia membuat pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ terbaik! pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Kebanyakan orang takut mulai memasak pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pisang goreng crispy rasa keju, yang rasanya semoga aja mantab dan pada suka tuh. Ada tips dan trik nih saat masak pisang goreng ini. Untuk membuat pisang goreng, tentu kita membutuhkan jenis pisang yang cocok digoreng.

Kawan-kawan dapat membuat pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ yuk!

Untuk menghidangkan Pisang Keju Crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 sisir of pisang kepok (15 buah).
  2. Gunakan 1 bks of tepung pisang sasa.
  3. Siapkan 1/2 kg of minyak sunco.
  4. Gunakan secukupnya of Air.
  5. Gunakan 1 bks of keju (parut).
  6. Dibutuhkan 3 sachet of susu coklat/skm.
  7. Gunakan 3 sdm of susu bubuk/gula halus.

Karena, nggak semua jenis pisang itu enak ketika kita menggorengnya. Sate Pisang Keju Sebenernya ini pisang keju biasa tetapi aku buat seperti sate agar lebih crispy dan terlihat menarik (sate pisang keburu dimakan anak dan suami jadi poto celemotan) Mak Irit ๐Ÿฝ๏ธ Samarinda, Tanjung Redeb ๐ŸŒก๏ธ๐Ÿ›ก๏ธMartabak Mertua – Dipatiukur. Lihat juga resep Pisang bakar keju,, enak lainnya. Itulah dia cara membuat pisang keju.

Proses menyiapkan Pisang Keju Crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ:

  1. Potong pisang ukuran kecil dan tipis.
  2. Buat adonan dari tepung sasa dan air secukupnya lalu aduk rata.
  3. Masukkan pisang kedalam adonan tepung kemudian goreng dalam minyak banyak hingga kecoklatan dg (api sedang) lalu tiriskan..
  4. Pisang yg sudah dingin diberi parutan keju dan susu coklat (sesuai selera) dan siap disajikan..

Simak juga kreasi serupa contohnya pisang coklat, bolen pisang dan lainnya. Jika ada yang kurang jelas, kamu bisa tanya kami ya. F U S I O N Series. De'PISANG KEJU Crispy merupakan jajanan olahan pisang yang enak dan lezat. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari ๐ŸŒก๏ธ๐Ÿ›ก๏ธ GrabKitchen All in One – Setiabudi.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang keju crispy โ˜บ๏ธ๐ŸŒ hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *