Cara Simpel Memasak Bakmi goreng telur sosis 🙂🙂, Sempurna

  • 2 min read
  • Mar 21, 2021

Ingin tau rahasia bikin bakmi goreng telur sosis 🙂🙂 yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bakmi goreng telur sosis 🙂🙂 terbaik! bakmi goreng telur sosis 🙂🙂, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Pada umumnya orang tidak berani memasak bakmi goreng telur sosis 🙂🙂 karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakmi goreng telur sosis 🙂🙂! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Meskipun menurut istilahnya, bakmi dibagi menjadi dua kalimat. Resep Sostel Sosis Telur – Jajanan yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun dan ngehitz dimana-mana. Karena saat ini banyak sekali penjual yang Sebenarnya sostel sosis telur ini sangat mudah dibuat.

Kalian dapat membuat bakmi goreng telur sosis 🙂🙂 hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bakmi goreng telur sosis 🙂🙂 yuk!

Untuk menyiapkan Bakmi goreng telur sosis 🙂🙂, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of mie (aku pkek eko mie yg 2000 isi 2).
  2. Dibutuhkan of telur (di orak arik yaa).
  3. Siapkan of sosis so nice.
  4. Dibutuhkan of sawi.
  5. Sediakan of Bumbu halus :.
  6. Dibutuhkan of bawang putih.
  7. Sediakan of bawang merah.
  8. Dibutuhkan of kemiri.
  9. Diperlukan of garam.
  10. Siapkan of penyedap rasa.
  11. Gunakan of merica.
  12. Gunakan of kecap manis.

Coba buat mie goreng bakso sosis yang sederhana tapi enaknya melebihi mie yang dijual-jual di restoran berikut ini ya. Rasanya ada yang kurang kalau belum mencicipi bakmi goreng ketika bertandang ke kota Jogja. Yuk kita coba resep bakmi Jogja berikut ini! Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe.

Cara menyiapkan Bakmi goreng telur sosis 🙂🙂:

  1. Rebus dulu mie nya yaaa… lalu tiriskan.
  2. Panaskan wajan kasih sedikit minyak dan tumis bumbu halus sampai harum… setelah itu masukkan sosis. Telur orak arik dan sawi… tumis sebentar.
  3. Setelah itu masukkan mie.. garam.. merica.. penyedap rasa dan kecap manis campur jadi satu… tes rasa.
  4. Angkat dan sajikan selagi hangat 🙂🙂 Selamat Mencoba.

Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis. Pokoknya suka-suka deh 🙂 Resep yang ini gampang banget, karena nggak punya ulekan, saya pakai food processor untuk menghaluskan bumbu, jadinya Masukan telur puyuh, tambahkan santan, aduk sampai mengental. Masukan kentang goreng, garam dan kecap manis, aduk rata. Jadi telur yang dikasih air, digoreng dengan minyak yg banyak, nah nanti telur akan terbentuk seperti serabut-serabut terus dimakannya pake saos.ehmm pokoknya enak deh. Cara membuat bakmi goreng spesial : Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum lalu masukkan daging ayam.

Mudah bukan membuat bakmi goreng telur sosis 🙂🙂? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.