Resep Pie Susu teflon (lagi) Anti Gagal

  • 2 min read
  • Jun 08, 2021

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep pie susu teflon (lagi) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! pie susu teflon (lagi) cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta.

Pada umumnya orang sudah minder duluan pie susu teflon (lagi) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pie susu teflon (lagi)! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pie susu teflon (foto: SC IG @listnia). GenPI.co – Jika kamu berwisata ke Bali, pastinya salah satu yang dikangeni adalah pie susu. Jadi seperti yang sudah beredar luas di dunia perfesbukan ya, dimana lagi ramai orang-orang baking tanpa oven.

Teman-teman dapat membuat pie susu teflon (lagi) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pie susu teflon (lagi) yuk!

Untuk memasak Pie Susu teflon (lagi), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 7 sdm of margarin.
  2. Dibutuhkan 3 sdm of susu kental manis.
  3. Gunakan 10 sdm of tepung terigu (saya pakai tepung kemasan warna merah).
  4. Diperlukan of Bahan Fla.
  5. Diperlukan 1 butir of kuning telur.
  6. Ambil of 1 gelas kecil susu cair putih.
  7. Dibutuhkan 5 sdm of tepung maizena.
  8. Diperlukan 4 sdm of susu kental manis.

Jadi ada cara yang bisa dipakai untuk Amazing tenin to. Jadi bikin kukis gitu bisa, nastar atawa kastengel gitu juga bisa. Dan salah satu resep yang bersliweran adalan resep pie susu teflon. Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon.

Proses membuat Pie Susu teflon (lagi):

  1. Campurkan jadi satu tepung terigu, margarin dan susu kental manis kemudian uleni sampai menggumpal halus. Bentuk adonan kedalam teflon dan tusuk-tusuk bagian atas dengan garpu agar nanti tidak mengembung..
  2. Campurkan semua bahan Fla menjadi satu, putih telur tidak usah dipakai ya..
  3. Tuang adonan fla kedalam adonan pertama, masak dengan api sangat kecil agar tidak mudah gosong. Tunggu hingga bahan fla meresap..
  4. .
  5. Jadi deh tinggal tambah topping sesusai selera(aku pake keju diparut).

Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? JAKARTA,KOMPAS.com – Pie susu teflon belakangan viral di TikTok dan Youtube. Khusus di TikTok, bukan cuma resep yang dibagikan ada juga yang Meskpiun tampak mudah, tetapi sebenarnya membuat pie susu teflon butuh beberapa trik. Senior Pastry & Bakery Cook Hotel Santika Bandung. Kulit pie susu Bali bertekstur kering seperti pie susu Portugis.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pie susu teflon (lagi). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *