Resep Pie Susu Teflon : Takaran Sendok Anti Gagal

  • 2 min read
  • Apr 21, 2021

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep pie susu teflon : takaran sendok ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi hidangan yang bisa bikin meja makan semakin meriah – pie susu teflon : takaran sendok! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Pada umumnya orang tidak berani memasak pie susu teflon : takaran sendok karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pie susu teflon : takaran sendok! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep dan cara mudah membuat pie susu teflon anti gagal. Dengan bahan-bahan mudah ditemukan dan murah. Di Indonesia, jenis pie yang terkenal adalah pie susu, yang menjadi oleh-oleh khas Bali.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak pie susu teflon : takaran sendok hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pie susu teflon : takaran sendok yuk!

Untuk menyiapkan Pie Susu Teflon : Takaran Sendok, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 10 sdm of tepung terigu.
  2. Gunakan 5 sdm of margarin.
  3. Sediakan 2 sdm of SKM.
  4. Siapkan of Bahan vla.
  5. Dibutuhkan 2 sdm of tepung maizena.
  6. Gunakan 10 sdm of air putih.
  7. Ambil 12 sdm of SKM (ini optional ya bisa lebih bisa kurang).
  8. Sediakan 2 butir of telur.

Berbeda dengan pie pada umumnya, pie susu berukuran lebih kecil serta pinggirannya cenderung. Cara membuat pie susu teflon (takaran sendok) : Siapkan semua bahan-bahan. Campurkan tepung dan margarine aduk rata smpai benar – benar tercampur. Padatkan adonan di teflon, tusuk tusuk menggunakan garpu biar adonan tidak ngembang, tutup adonan dan.

Langkah-langkah menyiapkan Pie Susu Teflon : Takaran Sendok:

  1. Siapin bahannya..masukan tepung dan margarin dalam wadah lalu aduk2 dehh.
  2. Sampe dia jadi berbutir2 gini baru deh tambahin SKM nya aduk lagi kalo aku pake tangan biar mantep😂 uleni sampe semua tercampur.
  3. Kita olesi dulu teflon nya pake margarin..tipis aja, trus ratain deh rotinyaa.
  4. Lalu kita bikin vla susu nya..masukin tepung maizena, air putih dan telur..aduk2.
  5. Masukin lagi SKM aduk2 lalu saring yaa biar haluusss aja, klo gk di saring gpp.
  6. Tuang deh di adonan pie nya, dan masak di api kecil sekitar 8-10 menit, dan jangan lupa tutup teflon nya yaa..klo udah mateng pindah di piring dan beri topping sesuai kesukaan😂.
  7. Udah deehhh tinggal lheepppp..udah keburu di maem sebelum di foto😂 dan ini nyusuuuu bgt rasanyaa 🤤 selamat mencoba dan menikmati.

Bahan A / Bahan Kering, tepung terigu (me: segitiga biru), skm (susu kental manis), mentega, Bahan B. Kulit pie susu Bali bertekstur kering seperti pie susu Portugis. Sementara bagian isiannya berupa egg custard seperti pie susu khas Hongkong. Bila ingin mencicipi pie susu, tidak perlu menunggu dibawakan oleh-oleh dari Bali atau Bandung. Resep pie susu versi teflon berikut ini praktis dan.

Selamat mencoba resep pie susu teflon : takaran sendok! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *