Resep: Pie susu teflon Anti Gagal

  • 2 min read
  • Apr 09, 2021

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu saja? Yuk coba resep pie susu teflon ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! pie susu teflon adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan pie susu teflon karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pie susu teflon! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Namun, sekarang pie susu ada yang berukuran sebesar teflon, lho! Berikut ini, Wokenim akan membagikan resep dan cara mudah membuat pie susu teflon anti gagal. Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah dibuat!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan pie susu teflon hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pie susu teflon!

Untuk menyiapkan Pie susu teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan kulit.
  2. Siapkan 14 sdm of tepung terigu.
  3. Gunakan 5 sdm of Mentega.
  4. Sediakan 3 sdm of Susu.
  5. Siapkan 2 sdm of Gula.
  6. Ambil 1 buah of Kuning telur.
  7. Gunakan of Bahan Fla.
  8. Diperlukan 3 buah of Telor.
  9. Siapkan 1 bks of Vanili.
  10. Gunakan 3 sdm of Maizena.
  11. Dibutuhkan secukupnya of Air.
  12. Sediakan 1/2 of kaleng Susu.
  13. Sediakan 2 of sdn Gula.
  14. Ambil sejumput of Garam.

Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon. Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? Sebenarnya, pie susu ini bukan berasal dari Bali.

Langkah-langkah membuat Pie susu teflon:

  1. Masukan semua bahan kulit ke dalam wadah aduk hingga tercampur rata.
  2. Setelah tercampur rata, lalu pipihkan adonan kulit lalu taruh ke dalam teflon, jangan lupa di tusuk-tusuk untuk di beri udara.
  3. Kemudian masukan bahan fla ke dalam mangkuk aduk hingga rata lalu tuang bahan fla di atas kulit dalam teflon.
  4. Masak pie kurang lebih selama 35 menit atau hingga matang dengan nenggunakan api kecil.
  5. Pie susu teflon siap disajikan.

Melainkan adaptasi dari egg tart khas Hongkong dan Portugis. Resep pie susu versi teflon berikut ini praktis dan mudah dipraktikan di rumah! Anda bisa membentuk adonan pie setipis mungkin pada teflon sehingga. Kue pie susu teflon juga bisa dibuat aneka rasa topping layaknya pie susu Bali. Siapa yang tak tergiur dengan renyahnya pie dengan isian fla susu manis nan legit banget.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pie susu teflon hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *