Cara Simpel Memasak MPASI 4⭐️ 6M+ Bubur Hati Ayam Tofu yang Menggugah Selera

  • 2 min read
  • Feb 24, 2021

Lagi pengen coba resep mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu terbaik! mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Kebanyakan orang sudah minder duluan mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Untuk porsi sore hari, simpan dalam wadah kedap udara. Hati ampela ayam yang di bumbui rendang. Padahal sebenarnya aku kurang suka sama yang namanya jeroan karena lebih banyak merugikan untuk tubuh daripada manfaatnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu yuk!

Untuk menyiapkan MPASI 4⭐️ 6M+ Bubur Hati Ayam Tofu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 6 sendok makan of nasi.
  2. Dibutuhkan of Jagung manis diblender.
  3. Ambil of Hati ayam yg sudah dipanggang dgn Unsalted butter.
  4. Gunakan of Tofu.
  5. Ambil of Wortel parut.
  6. Gunakan of Unsalted butter.
  7. Sediakan of Air.

Protein hewani: hati ayam Cara membuat: buat bumbu halus (bawang merah, bawang putih, kunyit) → tumis bumbu halus dan daun salam → masukkan hati ayam → tambahkan air → ungkep sampai hati ayam matang. Maemnya pun jadi lebih kompleks, karena sudah mulai dikenalkan dengan karbohidrat. Nggak sih, cuma berhubung kemaren beli kacang merah banyak & ternyata Tita suka, dikreasi deh jadi macem macem. See more ideas about Baby food recipes, Baby food guide, Food guide.

Langkah-langkah menyiapkan MPASI 4⭐️ 6M+ Bubur Hati Ayam Tofu:

  1. Masukkan air ke dalam paci, kemudian masukkan jagung yg sudah diblender.. masak dgn api kecil hingga mendidih.
  2. Tambahkan nasi.
  3. Hancurkan hati ayam kemudian masukkan.
  4. Stelah texture nasi sedikit berubah, masukkan tofu, wortel, dan unsalted butter.
  5. Masak dan aduk hingga menjadi bubur kasar.. bisa tambahkan air lg kalau nasi blm sesuai texture nya.
  6. Setelah jd bubur kasar, saring dlu sbelum disajikan untuk bayi 6bln. Jadilah bubur saring😊…
  7. Jika setelah disaring dirasa texturenya masih terlalu kental, bisa ditambahkan ASIP, air hangat, atau kuah kaldu alami (kaldu ayam / kaldu sapi / kaldu sayuran).
  8. Resep kaldu akan saya share nanti ya😊.

Udah mulai dicobain sama yang namanya nasi tim saring. Semoga Affan tetep lahap dan gak alergian amiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

Selamat mencoba resep mpasi 4⭐️ 6m+ bubur hati ayam tofu! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *