Cara Memasak Donat mini Glaze, Sempurna

  • 2 min read
  • Jan 17, 2021

Ingin tau rahasia memasak donat mini glaze yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep donat mini glaze terbaik! Makanan donat mini glaze ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Banyak orang tidak berani memasak donat mini glaze karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini glaze! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA. Мини Заколки Вязаные Шапочки МК от Маримейд Mini Art Hats Clips. 🎀ХИТ КАНЗАШИ 🎀Вязаные МАЛЕНЬКИЕ ШАПОЧКИ РЕЗИНКИ ДЛЯ ВОЛОС МК DIY mini caps Mini chapéus. Kemarin bikin bakpao pake resep ksb ini Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak. Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep.

Kamu dapat menghidangkan donat mini glaze hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep donat mini glaze!

Untuk membuat Donat mini Glaze, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gr of tepung terigu cakra.
  2. Ambil 2 butir of kuning telor.
  3. Ambil 4 sdm of susu bubuk dencaw.
  4. Siapkan 35 gr of blue band.
  5. Diperlukan 3 gr of farnipan.
  6. Diperlukan 1/2 sdt of Bp.
  7. Diperlukan 125 ml of air.
  8. Dibutuhkan 2 sdt of gula halus.
  9. Ambil 1 bks of vanilla.
  10. Diperlukan of Toping saya pake.
  11. Sediakan of Glaze rasa green teh.
  12. Sediakan of Glaze rasa strobery.
  13. Ambil of Glaze rasa taro.
  14. Sediakan of Glaze rasa vanilla.

Nah untuk harga donat Jco mini sendiri masih berani bersaing kok dengan toko roti lainnya. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong. So, bakalan suka deh makan di sini.. Sate dan Donat Mini – Kita kenal donat sebagai salah satu cemilan yang lezat, Resep donat sate Kue donat sendiri banyak di gemari oleh anak-anak dan orang dewasa, berbagai macam resep kue..

Proses menyiapkan Donat mini Glaze:

  1. Siap kan bahan.
  2. Campurkan tepung,susu,gula,vanilla,farnipan,Bp,aduk rata,baru tambahkan kuning telur,dan tuang sedikit demi sedikit air ke tepung sambil di ulenin,sampai air habis,setelah semua tercampur baru tambahkan blue band,tetap di ulenin sampai adonan elastis..
  3. Bulatkan adonan tutup dgn kain lap,istirahat kan sebentar sampai mengembang,kalo sudah mengembang,kempeskan dan bagi adonan jadi 30,bulatkan dan susun di loyang yg sebelumnya sudah taburi tepung,tunggu 10 menit agak mengembang baru di goreng dgn api kecil,kalo bagian bawah sudah mengguning baru di balik..
  4. Kalo sudah dua belah matang sama rata baru dikasi toping,dan siap untuk dinikmati😊.

NB: Ready juga aneka toping cokelat compound, cokelat glaze, selai, fla, & filing/isian donat. Glaze untuk donat sama gak dengan glaze buat kue kering. Donat pun bisa tampil elegan dengan glaze galaxy mengilap kekinian. Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir, susu bubuk, dan baking powder sampai rata. Camilan berupa donat mini tinggal kamu kunyah sekali makan aja!

Selamat mencoba resep donat mini glaze! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *