Aneka Resep: Pisang crispy, Lezat Sekali

  • 2 min read
  • May 09, 2021

Ingin membuat pisang crispy yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pisang crispy terbaik! Hadirkan pisang crispy untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan pisang crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang crispy! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Mmm, rasanya udah kebayang kan bagaimana enaknya pisang goreng ini. Cara membuat pisang goreng yang enak, renyah dan legit menggigit di rumah, sebenarnya sangat mudah kok ladies. Mau tahu cara membuat atau resepnya?

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat pisang crispy hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pisang crispy!

Untuk menghidangkan Pisang crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Pisang kepok 10 biji lebih jg boleh.
  2. Ambil secukupnya of Tepung panir.
  3. Ambil secukupnya of Tepung trigu.
  4. Siapkan of Gula.
  5. Siapkan of Garam.
  6. Diperlukan of Topping.
  7. Sediakan of Keju, susu kental manis dan meises.
  8. Ambil of Minyak untuk menggoreng.

Cara membuat pisang goreng coklat keju. That's why I like to make these delicious crispy dumplings filled with banana and palm sugar during hot days and call them pisang pangsit! Palm sugar has more flavor than regular sugar, but you can also replace it with brown sugar or with a piece of (dark) chocolate. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Langkah-langkah menghidangkan Pisang crispy:

  1. Kupas pisang lalu tekan biar agak tipis ya.
  2. Trigu gula garam larut kan dengan air, kyk adonan pisang goreng.
  3. Celup2 pisang yg agak tipis tadi, lalu balur dengan tepung panir, diamkan 5mnt biar tepung menempel.
  4. Panaskan minyak masukan pisang tdi goreng hingga kuning ke choklatan,angkat tiris kan bentar.
  5. Selagi masih hangat kasih susu kental manis, tambahkan meses terakhir kasih keju parut.
  6. Dah jadi dimpel kan.

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Cara Membuat Pisang Crispy Coklat: Campurkan tepung terigu, telur ayam, gula pasir, garam, dan air.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pisang crispy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *