Aneka Resep: Bakso Goreng Jontor Anti Gagal

  • 2 min read
  • Jan 09, 2021

Bakso Goreng Jontor. Bakso Goreng Jontor Menikmati hari libur berdua sama anak pasti menjadi idaman para bapak. Mainan semua dikeluarkan, petak umpet memanfaatkan semua ruangan, dan beraneka keseruan lainya. Oiya, ada gorengan yg enak loh buat nambah kelengkapan makan kalian.

Selain bakso urat, ada juga bakso telur yang di dalam porsinya diberi tambahan lain yakni tahu bakso goreng, taburan daun seledri, dan bawang goreng sebagai pelengkap. Jangan Lewatkan : Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju Goreng Kriuk Kekinian. Semoga bermanfaat 🙂 Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !!

Lagi mencari ide resep bakso goreng jontor yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso goreng jontor yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng jontor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakso goreng jontor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Bakso Goreng Jontor Menikmati hari libur berdua sama anak pasti menjadi idaman para bapak. Mainan semua dikeluarkan, petak umpet memanfaatkan semua ruangan, dan beraneka keseruan lainya. Oiya, ada gorengan yg enak loh buat nambah kelengkapan makan kalian.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso goreng jontor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Goreng Jontor menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Goreng Jontor:

  1. Gunakan 7 bakso ukuran sedang.
  2. Siapkan Bumbu:.
  3. Sediakan 1 bulir bawang putih.
  4. Gunakan 2 bulir bawang merah.
  5. Sediakan 4 buah cabe rawit merah.
  6. Gunakan 1/4 sendok teh garam.
  7. Ambil 1 sendok makan kecap.
  8. Ambil Sejumput lada bubuk.
  9. Ambil 1 1/2 sendok makan margarin untuk menumis.

Tp ketagihan sih hehe Disini aku haluskan bumbunya pake chopper mit. Tak heran jika resto bakmi ini menjadi yang paling populer di Medan. Anda bisa memilih mie goreng atau rebus untuk menambah cita rasa. Mie Aceh tersebut berlokasi di Jl.

Langkah-langkah membuat Bakso Goreng Jontor:

  1. Haluskan bumbu (bawang merah, bawang putih, dan cabe).
  2. Panaskan margarin dan tumis bumbu yg sudah dihaluskan hingga harum.
  3. Masukan bakso yg telah dipotong-potong.
  4. Tambahkan kecap manis dan lada bubuk.
  5. Tambahkan sedikit air untuk meratakan bumbu, biarkan sampai air surut/habis dan matikan api.
  6. Taburkan garam, aduk kembali dan sajikan.

Sup Sumsum Sapi – Rumah Makan Sipirok. Kunjungi restoran ini dan bersiaplah untuk menikmati sup sumsum tulang sapi terbaik di kota. Saya pesen paket bakso ranjau yg isinya: bakso ranjau which is di dalamnya ada cabe, bakso urat, bakso origilan dan bakso tahu. Karna saya suka sambel jadi saya tambahin sambel cabe dan bikiin jontor beneran haha recommend bgt buat yg suka pedes kesini. Kemudian masukan cabai merah iris udang, ayam, sosis, dan bakso aduk hingga rata.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bakso goreng jontor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!