Aneka Resep: Siomay goreng kering toping baso aci yang Bikin Ngiler

  • 2 min read
  • Jan 18, 2021

Siomay goreng kering toping baso aci. Siomay goreng kering toping baso aci. tapioka, air, bawang putih, garam, penyedap, lada Tya Tetep Semangat. Bisa di pake buat isian apa aja bun. Jadi isian dimsum juga ok Uning wahyuning.

Cari produk Camilan Instant lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Camilan Instant lainnya di Tokopedia.

Lagi mencari ide resep siomay goreng kering toping baso aci yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal siomay goreng kering toping baso aci yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Siomay goreng kering toping baso aci. tapioka, air, bawang putih, garam, penyedap, lada Tya Tetep Semangat. Bisa di pake buat isian apa aja bun. Jadi isian dimsum juga ok Uning wahyuning.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari siomay goreng kering toping baso aci, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan siomay goreng kering toping baso aci enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan siomay goreng kering toping baso aci sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Siomay goreng kering toping baso aci menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Siomay goreng kering toping baso aci:

  1. Siapkan 100 gram tapioka.
  2. Gunakan 100 ml air.
  3. Sediakan 1 siung bawang putih.
  4. Ambil 1/4 garam.
  5. Gunakan 1/4 penyedap.
  6. Ambil 1/4 lada.

Deskripsi toping kering lengkap dengan bumbu tanpa baso aci. Enak mantap buat campuran makanan berkuah apa aja. CV Hade Makmur Bogatama adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pangan olahan tepung dan ikan. Lihat juga resep Siomay goreng kriuk simpel enak lainnya.

Cara membuat Siomay goreng kering toping baso aci:

  1. Haluskan bawang putih tambah air,garam,penyedap,lada ambil 1 sdm tapioka campur jd 1 kalu masak sampai bening n meletup letup.
  2. Tuang bahan biang ke tapioka aduk dengan sendok sampai kecampur.
  3. Adonan agak lengket yaaa.
  4. Masukan adonan ke kulit pangsit.
  5. Goreng dengan api kecil sampai kering (saya kurang lebih 20 menit).
  6. Note adonan jangan di ulenin cukup kecampur rata agar tidak keras.

Seporsi lengkap Baso Aci Akang berisi baso aci, batagor mini, batagor kering, cuanki tahu mini, cuanki kembung, cuanki siomay, ceker, dan tetelan. Selain baso aci, ada juga menu mie aci dan baso aci tulang rangu. Gak cuma buat para jomblo, Baso Aci Jomblo yang terletak di Jalan Cikutra No. Bakso aci memiliki tekstur kenyal, berbeda dari bakso daging. Biasanya, bakso aci ini disajikan dengan kuah kaldu hangat serta topping lain yang khas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat siomay goreng kering toping baso aci yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *