Resep: Sambel goreng tempe + bakso + pete, Lezat

  • 3 min read
  • Apr 03, 2021

Sambel goreng tempe + bakso + pete. Lihat juga resep Sambel Goreng Pete Tahu Tempe Buncis (komplit 😋) enak lainnya. Fresh, Menyajikan Sambal goreng (tempe,Pete,krecek) Nikmat Lezat. Resep Sambal goreng (tempe,Pete,krecek) mudah, yummy, praktis.

RESEP SAMBAL GORENG UDANG PETE, saat lebaran biasanya ada menu ketupat disiram Resep Opor Ayam Enak dan Praktis dengan tambahan Sambal Goreng Kentang. Nah biar agak bervariasi dan ngga sama dengan kebiasaan orang lain, kali ini kita bikin Sambal Goreng Udang Pete. Sambal Goreng Petai (Pete) Enak pedas ini Cara membuatnya mudah dan bagi kebanyakan orang dewasa menyukai menu ini karena dapat menjadi penambah selera makan.

Anda sedang mencari ide resep sambel goreng tempe + bakso + pete yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sambel goreng tempe + bakso + pete yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambel goreng tempe + bakso + pete, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sambel goreng tempe + bakso + pete yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sambel Goreng Pete Tahu Tempe Buncis (komplit 😋) enak lainnya. Fresh, Menyajikan Sambal goreng (tempe,Pete,krecek) Nikmat Lezat. Resep Sambal goreng (tempe,Pete,krecek) mudah, yummy, praktis.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sambel goreng tempe + bakso + pete yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sambel goreng tempe + bakso + pete menggunakan 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sambel goreng tempe + bakso + pete:

  1. Ambil Tempe.
  2. Ambil Baso.
  3. Gunakan Pete.
  4. Gunakan secukupnya Cabe merah keriting.
  5. Ambil Bawang merah.
  6. Siapkan Bawang putih.
  7. Siapkan Tomat.
  8. Sediakan Merica.
  9. Siapkan Pala bubuk.
  10. Siapkan Kecap manis.
  11. Gunakan Royco.
  12. Ambil Garam.
  13. Siapkan Gula pasir.

Sulit menterjemahkan rasanya, namun bau khas petai samahalnya dengan jengkol, bau namun terasa enak saat menggigitnya. anak remaja jarang ada yang menyukainya karena faktor bau yang. Walaupun Ati ayam tergolong yang memiliki kolesterol nya banyak tapi kita tetap menyukainya ya sahabat Tasty karena rasanya enak apalagi Ati ayamnya dimasak dengan campuran sambal dan pete duhh pasti semakin menggugah selera ya sahabat Tasty , dari pada kalian nanti bingung mau masakin apa untuk orang terkasih kalian buatkan saja yukk sambal goreng ati ampela Tak jarang sambal pete jadi pilihan pendamping yang paling laris di rumah makan. Kalau membeli sambal yang satu ini, harganya memang cukup mahal dibanding variasi sambal lainnya. Daripada selalu beli di rumah makan, buat sendiri saja di rumah.

Cara menyiapkan Sambel goreng tempe + bakso + pete:

  1. Potong dadu tempe dan bakso. Iris pete..
  2. Bawang merah&putih, tomat, cabe merah diblender sampai halus..
  3. Panaskan minyak, masukkan bumbu halus yg sudah diblender. Aduk-aduk sampai wangi. Lalu masukkan tempe, baso & pete. Beri air, biarkan sampai matang. Smntara itu masukkan royco, garam, gula pasir, merica, pala, kecap. Tunggu sampai air menyusut lalu tes rasa. Selesai, sambel goreng tempe siap disantap.. 😂.

Resep sambal pete dan cara membuat sambal pete pedas enak. Resep sambal petai enak dan pas pedasnya, inilah petunjuk lengkap cara membuat sambal petai yang lebih lengkap dan komplit. Ada cukup banyak resep masakan dengan campuran petai ini, seperti : resep sambal pete udang, resep sambal pete ikan asin, resep petai tumis, resep petai telor, … Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Sambal goreng kentang menjadi santapan yang lezat, maknyus untuk keluarga yang sedang berkumpul.dihari libur apalagi ditambah dengan pete dan tempe, bahkan kalau anda suka bisa ditambahkan dengan beberapa bahan yang lainnya sesuai dengan selera. berikut resep membikin sambal goreng kentang pete dan tempe yang akan admin bahas secara lengkap dan jelas sehingga anda bisa mengikuti … RESEP SAMBAL PETE (PETAI) Petai atau pete terkenal memiliki rasa yang khas tak ada duanya, bila disebut sebagai saudaranya jengkol karena efek bau mulut sesudah menyantapnya sama-sama bikin ga enak hehe. Rasa yang sangat khas dari petai ini membuatnya tidak susah untuk diolah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sambel goreng tempe + bakso + pete yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *