Resep: Donat aneka topping yang Enak Banget

  • 2 min read
  • Sep 26, 2021

Ingin tau rahasia bikin donat aneka topping yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep donat aneka topping terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan donat aneka topping! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Kebanyakan orang malas mulai memasak donat aneka topping karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari donat aneka topping! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Siapa yang bisa menolak donat dengan aneka topping-nya? Daripada beli, nih, mending belajar Ketika sudah bisa membuat adonan donat enak, tuh, kamu tinggal memilih topping yang mudah saja. Topping akan membuat donat lebih cepat berjamur.

Teman-teman dapat menghidangkan donat aneka topping hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin donat aneka topping yuk!

Untuk membuat Donat aneka topping, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gr of tepung cakra.
  2. Siapkan 100 gr of tepung segitiga.
  3. Dibutuhkan 4 gr of ragi instan.
  4. Ambil 2 butir of kuning telur.
  5. Diperlukan 1 sdm of susu bubuk.
  6. Gunakan 45 gr of gula pasir.
  7. Gunakan secukupnya of Air.
  8. Diperlukan 30 gr of margarin.
  9. Diperlukan 2 gr of garam.
  10. Diperlukan of Aneka topping.
  11. Siapkan of Aku pakai glaze coklat, vanilla, greentea.
  12. Dibutuhkan of Selai strawberry.
  13. Gunakan of Coklat batang rasa pisang (di tim).

Donat yang polos bisa bertahan lebih lama dibanding donat dengan topping. Resep Donat Pizza by Nayshila Putri Ayudia. tips memasak, trik memasak, info dapur, resep, cara membuat, bahan. Cara Membuat Donat Jagung: Blender jagung dengan air es lalu saring hingga memperoleh Terdapat aneka topping diatasnya untuk melengkapi keindahan dan rasa kue donat. Resep Membuat Sate Donat Ubi yang Enak dan Mantap.

Proses memasak Donat aneka topping:

  1. Masukkan semua bahan kecuali margarin dan garam (air perlahan dimasukkan) klik menu sampai tampil no 9 di display klik start. (proses 15 menit).
  2. Setelah semua tercampur rata dan kalis, masukkan margarin dan garam (klik menu sampai tampil no 9 di display klik start) AKU BUAT 2X JD TOTAL WAKTU 30 MENIT..
  3. Setelah tercampur, keluarkan dari bowl dan bulatkan diamkan sebentar(5 menit saja) kemudian taburkan tepung di meja kerja, gilas adonan sampai ketebalan yg di inginkan. Biarkan sebentar.
  4. Kemudian cetak 1 per 1 (aku kurang ahli urusan cetak mencetak hihi).
  5. Kemudian proofing donat, kira2 10-15 menit tergantung suhu ruang masing2 ya. Daerah ku panas, jadi cepat mengembang nya..
  6. Goreng donat dengan api yg sudah di panaskan dengan api sedang cenderung kecil (harus pandai mainin api) setelah matang, tiriskan dan dinginkan sebentar..
  7. Setelah dingin, hiasi sesuai topping yg kalian suka. Kebetulan aku cuma ada stok yg ini aja. Selamat mencoba.

Cara Membuat Donat Kentang Topping Tiramisu. Siapkan wadah plastik atau baskom kemudian masukkan tepung terigu. Berikut resep donat aneka varian untuk dicoba. Bingung mau bikin camilan apa untuk keluarga akhir pekan ini? Kenapa tidak mencoba membuat donat saja.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat donat aneka topping. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *