Aneka Resep: Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju Anti Gagal

  • 3 min read
  • Feb 01, 2021

Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju. Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju jangan bosen ya hari ini aku bakal kasih beberapa resep. heheh Karena baru sempet di weekend gini. musim mangga udah tiba. bikin puding mangga dari buah asli yuuk. lebih bergizi dan kaya akan serat. dijamin keluarga semua suka. jadikan sebagai dessert di weekend ini. dimakan dingin-dingin seg. hallo semua. welcome back to my youtube chanell. kali ini aku lagi bikin puding mangga nih, karena sebentar lagi musim mangga kan. jadi kita bikin cemila. Lihat juga resep Puding Mangga-Vla Keju enak lainnya. Resep camilan keluarga sudah pasti harus enak, bergizi, dan mudah dibuat.

Lihat juga resep Silky puding buah naga keju enak lainnya. Cara Membuat Puding Mangga : Blender daging buah mangga dengan hand blender sampai hancur dan halus, sisihkan. Masukkan gula pasir, garam dan bubuk agar-agar ke dalam panci.

Sedang mencari ide resep puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju jangan bosen ya hari ini aku bakal kasih beberapa resep. heheh Karena baru sempet di weekend gini. musim mangga udah tiba. bikin puding mangga dari buah asli yuuk. lebih bergizi dan kaya akan serat. dijamin keluarga semua suka. jadikan sebagai dessert di weekend ini. dimakan dingin-dingin seg. hallo semua. welcome back to my youtube chanell. kali ini aku lagi bikin puding mangga nih, karena sebentar lagi musim mangga kan. jadi kita bikin cemila. Lihat juga resep Puding Mangga-Vla Keju enak lainnya. Resep camilan keluarga sudah pasti harus enak, bergizi, dan mudah dibuat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju:

  1. Ambil 200 gram daging buah mangga.
  2. Sediakan 1 bungkus agar-agar plain.
  3. Gunakan 120 gram gula pasir.
  4. Ambil 700 ml susu cair.
  5. Ambil bahan vla:.
  6. Gunakan 400 ml susu cair.
  7. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  8. Ambil 1 sachet skm.
  9. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  10. Gunakan 1 sdt vanila.

Aduk rata, lalu tuang susu cair. Masukkan buah mangga yang sudah dihaluskan tadi, aduk rata. Dibuat puding susu buah (Puding Susu Fruit) kaya puding susu buah naga, strawberry, kiwi, anggur, leci, nanas, nangka dan melon enak. Diolah menjadi puding susu sirup orange oke, puding susu cincau dan puding susu keju juga mantap.

Cara membuat Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju:

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Blender buah mangga dan beberapa susu cair unmtuk mebantu kerja blender..
  3. Masukan jus mangga, sisa susu, gula dan agar-agar. masak hingga mendidih..
  4. Masukan ke dalam cetakan kemudian masukan kulkas. hingga puding set..
  5. Sambil menunggu puding set, kita buat vla nya. campur kan semua bahan vla dlama panci, masak hingga mengental, aduk sesekali ya biar tidak mengerumpal..
  6. Ambil puding mangga yang sudah set, beri vla susu diatasnya, beri parutan keju (optional) dinginkan dalam kulkas..
  7. Kalo sudah dingin dimakan siang hari segerrr bangetttt…..

Asli hasilnya lezat banget bun, superr endesss lah kata emak-emak mah heheee. Puding Vanila Saus Mangga adalah perpaduan puding susu manis dengan siraman saus mangga dan nata de coco. Pasti segar dan enak untuk santap siang. Puding Susu Strawberry vla cokelat instan Pernah beli puding vla dan ternyata anak saya suka. Campur tepung agar, susu, air putih, rebus hingga mendidih.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *