Langkah Mudah Membuat 472. Puding Mangga Coklat Keju yang Enak Banget

  • 2 min read
  • Jun 25, 2021

472. Puding Mangga Coklat Keju. Banyak sekali variasi olahan puding ini salah satu nya adalah Resep Puding Mangga Lapis Coklat yang akan kita sajikan kali ini. Selama ini biasanya buah mangga hanya di nikmai secara langsung atau dibuat menjadi jus. Namun, apa salahnya jika mangga dijadikan bahan baku utama untuk. #pudingmangga #pudingmanggavlakeju #pudingmanggaviral.

Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis. Puding Coklat Saus Vla Puding Coklat Saus Vla.

Sedang mencari ide resep 472. puding mangga coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 472. puding mangga coklat keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak sekali variasi olahan puding ini salah satu nya adalah Resep Puding Mangga Lapis Coklat yang akan kita sajikan kali ini. Selama ini biasanya buah mangga hanya di nikmai secara langsung atau dibuat menjadi jus. Namun, apa salahnya jika mangga dijadikan bahan baku utama untuk. #pudingmangga #pudingmanggavlakeju #pudingmanggaviral.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 472. puding mangga coklat keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 472. puding mangga coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 472. puding mangga coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 472. Puding Mangga Coklat Keju memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 472. Puding Mangga Coklat Keju:

  1. Sediakan 2 bh mangga arum manis.
  2. Gunakan 2 sachet agar2 putih.
  3. Siapkan 100 gr gula pasir.
  4. Gunakan 500 ml air.
  5. Ambil Pasta coklat.
  6. Gunakan Toping : keju parut.

Punya SKM nganggur di rumah, sayang kalo gak dimanfaatin. resep puding mangga. resep cake keju. Resep puding – Puding merupakan salah satu dessert atau makanan penutup yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Lihat juga resep Pudding Nutrijell Cokelat Oreo enak lainnya. Remukan oreo, keju atau coklat batangan parut.

Cara membuat 472. Puding Mangga Coklat Keju:

  1. Siapkan bahannya. Kupas mangga. Blender dg air sampai lembut. Siapkan cetakan ager..
  2. Masak jus mangga dengan 1 sachet agar2 dan gula pasir 50gr. Masak sampai mendidih. Biarkan uap panas hilang, tuang kedalam cetakan. Biarkan dingin..
  3. Masak agar, gula pasir dan pasta coklat. Masak sampai mendidih. Aduk rata. Tuang diatas puding mangga yg sudah set. Dinginkan.
  4. Setelah agak keras, taburi keju parut. Nikmati selagi dingin. Hmm….

Cara Mengolah Puding Coklat Puyo Lava : Masukkan tepung maizena dan bubuk jelly ke dalam panci kosong dan kering. Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok. Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget! Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 472. puding mangga coklat keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *