Cara Mudah Memasak Donat mini No ulen, No mentega, No telur, No nyetak2 Anti Gagal

  • 2 min read
  • Jan 01, 2021

Ingin membuat donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2 yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2 terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah – donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Kebanyakan orang tidak berani memasak donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2 karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

The messaging app has a lot messages but still shows the text "No conversations". DoReMi (Donat oReo Mini)* SIMPLE DOUGHNUT #masakgapakeribet. Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2!

Untuk menyiapkan Donat mini No ulen, No mentega, No telur, No nyetak2, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Tepung cakra.
  2. Diperlukan of ragi (fermipan).
  3. Gunakan of baking powder.
  4. Ambil of susu UHT.
  5. Gunakan of gula pasir.
  6. Gunakan of Minyak.
  7. Diperlukan of garam.
  8. Diperlukan of Toping :(ini semua bahan sisa, jadi pake yg ada aja).
  9. Ambil of Coklat(lelehkan),selai blueberry, keju, meses, gula halus.

Masukkan kentang halus, kuning telur dan susu dingin ulen hingga rata dan setengah kalis – Masukkan mentega dan garam, ulen kembali hingga kalis elastis. Donat yang satu ini beda sama donat pada umumnya, tanpa digoreng tanpa minyak, tanpa ragu, tanpa proofing dan uenak banget mau habis banyakpun tidak PagesOtherBrandKitchen/CookingDapur IndonesiaVideosMembuat donat panggang jadul menul enak no ragi no ulen no proofing no oven no. Rahasia Resep Donat Maizena Empuk Menul No Ulen No Mixer No Kentang Dijamin Berhasil. Donat Ekonomis Tanpa Telur Lembut Mengembang Tanpa Cetakan Dapur Cintaku.

Proses menghidangkan Donat mini No ulen, No mentega, No telur, No nyetak2:

  1. Siapkan susu UHT (hangat2 kuku) tambahkan gula pasir, garam, ragi aduk hingga tercampur lalu diamkan 10 menit sampai ragi mengembang.
  2. Di wadah lain campurkan tepung terigu dan baking powder.
  3. Setelah ragi mengembang campurkan pada adonan tepung tutup dengan kain dan diamkan 30mnt, cukup aduk2 sampai tercampur, gak perlu diuleni sampe kalis yaa krna adonan memang agak cair.
  4. Setelah adonan mengembang aduk2 sebentar dan tambahkan minyak lalu masukan dalam wadah plastik untuk dicetak.
  5. Lubangi ujung plastik, keluarkan sedikit2 dan potong dengan gunting atau pisau (aq bikin kecil2 biar sekali hap) lalu goreng hingga kecoklatan.
  6. Toping sesuai selera dan sajikan.

Bunda tadi emang bener ndak pakai mentega ya. Donat maizena: empuk, lembut berhari hari (ulen pakai tangan, no mixed, no obat pelembut)!!. Donat empuk tanpa mixer tanpa ulen takaran sendok. Resep Donat Sate Tanpa Telur Super Empuk Menul. Oreo Mini Doughnuts No Ragi No Ulen No Lama.

Selamat mencoba resep donat mini no ulen, no mentega, no telur, no nyetak2! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *