Resep Kue Pancong KW (debm) yang Enak Banget

  • 2 min read
  • Aug 17, 2021

Kue Pancong KW (debm). Kue Pancong KW (debm) Cemilan untuk yang sedang menjalani diet debm. Karena diet ga perlu sengsara 🙂 Yulia Sarah Damayanti Bekasi. Lihat juga resep Seblak DEBM #menudiet #dietDEBM #debm #menusehat enak lainnya.

InsyaAllah saya menyediakan mie sirataki, susu protein, beras, dan juga tepung keto yang merupakan salah satu pendukung diet DEBM (tepung keto bisa dibuat kue atau gorengan ala DEBM). Dan sudah tidak bisa dipungkiri kalau makanan yang biasa ada saat lebaran adalah makanan yang tinggi karbo dan gula. Tapi untuk para member DEBM sekarang udah gak usah khawatir… Bila kamu bingung mencari di mana mendapatkan aneka jenis produk Cetakan Kue yang kamu inginkan.

Anda sedang mencari ide resep kue pancong kw (debm) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue pancong kw (debm) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Pancong KW (debm) Cemilan untuk yang sedang menjalani diet debm. Karena diet ga perlu sengsara 🙂 Yulia Sarah Damayanti Bekasi. Lihat juga resep Seblak DEBM #menudiet #dietDEBM #debm #menusehat enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue pancong kw (debm), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue pancong kw (debm) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue pancong kw (debm) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Pancong KW (debm) memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Pancong KW (debm):

  1. Sediakan Keju 1 blok (parut).
  2. Gunakan 3 sachset gula diabetasol.
  3. Sediakan 1 sendok makan margarin.
  4. Ambil 1 bungkus santan kara.
  5. Sediakan 1/2 sdm baking powder.
  6. Sediakan 1 sachset agar agar/nutrijel plain (tp saya pakai yg rasa mangga biar ada rasanya).
  7. Siapkan 3 butir Telur.

Namun, tak memiliki waktu luang untuk berbelanja. Saatnya kini kamu mencoba untuk berbelanja online, membeli aneka produk Cetakan Kue yang sedang laris di pasaran hanya di website jual beli online terpercaya yaitu Tokopedia. Tak perlu khawatir kesusahan mendapat barang yang kamu suka. Resep cemilan ala DEBM Bagi sahabat DEBM yang suka kangen mantan saya paham banget kok rasanya tuh gelisah, galau, bingung ya gitu deh pokoknya.

Cara membuat Kue Pancong KW (debm):

  1. Blender semua bahan sampai halus dan mengembang.
  2. Siapkan cetakan baklor atau cetakan kue pukis juga boleh.
  3. Masukkan adonan diatas cetakan dan masak dengan api kecil.
  4. Jika kue sudah agak kecoklatan angkat dan sajikan 🙂 tambah parutan keju diatas kue juga boleh.

Karena pingin makan makanan yang dulunya adalah favorit kita banget tapi takut berat badan naik lagi. Tapi seiring berjalannya waktu saya dan member debm juga semakin meningkat nih kreativitasnya dalam… Kue Pukis DEBM. Silakan praktikkan resep-resep kue dan jajanan ala DEBM yang ada di buku ini, antara lain: Kue Manis: Kelepon, Bolu Zebra, Martabak Mini Cokelat keju, Cheese Cake, Lumpur Surga, Donat, Putu Mayang, Kue Pukis, Brownies Kukus, Kue Nona Manis Snack Gurih: Pizza, Martabak KW Spesial Udang, Pempek, Beef Kebab, Kroket, Bakso goring, Sempol Ayam. Resep Wingko Babat KW ala DEBM Wingko atau sering disebut Wingko babat adalah makanan tradisional di Indonesia. Lihat juga resep Keto Basque Burnt Cheesecake enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue pancong kw (debm) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *