Resep: Es Krim Loli Mangga yang Lezat Sekali

  • 2 min read
  • Mar 21, 2021

Es Krim Loli Mangga. Untuk es krim mangga ini, jangan ganti puree mangga dengan jus kemasan ya mba, hasilnya akan beda. Jus kemasan mengandung banyak air, akan membuat es krim menjadi keras. Kalau susah membuat puree mba bs hancurkan saja daging mangga dengan garpu atau ganti dengan strawbery dan buah lain juga oke.

Lihat juga resep Es loli pepaya, Es Stik mangga enak lainnya. Es krim adalah salah satu makanan manis yang sulit untuk ditolak. Rasanya yang manis dan sensasi dingin di mulut selalu membuat Anda ketagihan.

Lagi mencari inspirasi resep es krim loli mangga yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim loli mangga yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk es krim mangga ini, jangan ganti puree mangga dengan jus kemasan ya mba, hasilnya akan beda. Jus kemasan mengandung banyak air, akan membuat es krim menjadi keras. Kalau susah membuat puree mba bs hancurkan saja daging mangga dengan garpu atau ganti dengan strawbery dan buah lain juga oke.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim loli mangga, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es krim loli mangga enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es krim loli mangga sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es Krim Loli Mangga memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Es Krim Loli Mangga:

  1. Siapkan 2-3 Buah mangga.
  2. Gunakan 2 bks pop ice mangga.
  3. Sediakan Secukup nya susu kental manis.
  4. Gunakan Secukup nya air.
  5. Gunakan Secukup nya gula pasir.
  6. Gunakan Secukup nya es batu.

Namun, apabila dikonsumsi secara terus-menerus, lemak jenuh yang terkandung di dalam es krim dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan Anda. Es krim ataupun es loli pasti disukai anak-anak. Sekilas es krim, gelato dan sorbet penampakannya sama. Akan tetapi jika ditilik dari proses pembuatannya ternyata berbeda.

Langkah-langkah membuat Es Krim Loli Mangga:

  1. Kupas dan cuci bersih mangga..
  2. Masukan ke dalam blender tambahkan air,es batu,pop ice mangga,gula pasir dan skm.semua nya di kira" aja yah bun habis di blender test rasa dulu takut nya kurang manis atau juga keenceran/kekentalan dll..
  3. Kalo dah siap masukan ke dalam cetakan es loli dan simpan Di Freezer kalo akuu sih bikin hari ini besok nya baru di kluarin.cara kluarin nya biar gak patah siapkan ember berisi air lalu es nya rendem ke air sebentar aja biar gampang ngelepasin nya..
  4. Seger nyaaaa 😍.

Walaupun dibuat dengan campuran beberapa bahan buah-buahan. Pada kali ini saya akan menjelaskan resep es lolipop mangga hingga bagaimana cara membuat es lolipop mangga dengan cara yang mudah, praktis, enak dan pastinya menyegarkan. Es lolipop yang disebut es tusuk dan es loly ini menurut saya merupakan kreasi es krim / ice cream yang paling mudah di buat. Es loli dengan irisan buah mangga ini simple banget bikinnya. Oh ya, di resep ini gak saya tambahkan gula ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es Krim Loli Mangga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *