Resep Es Cream Mangga. (Bahanya Mudah Di dapat dan dijamin Praktis!)😘 yang Bikin Ngiler

  • 3 min read
  • Mar 10, 2021

Es Cream Mangga. (Bahanya Mudah Di dapat dan dijamin Praktis!)😘. Perkenalkan nama saya widia asal jatim. Ini video pertama saya di youtube. Mohon koreksi end bimbingan nya ya teman-teman.

Tuang es krim dalam cup es krim dan bekukan di freezer, es krim siap di makan. Es krim stik Mangga (Mango Popsicles) enak lainnya. Mango Ice Cream / Es Krim Mangga.

Sedang mencari inspirasi resep es cream mangga. (bahanya mudah di dapat dan dijamin praktis!)😘 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es cream mangga. (bahanya mudah di dapat dan dijamin praktis!)😘 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Perkenalkan nama saya widia asal jatim. Ini video pertama saya di youtube. Mohon koreksi end bimbingan nya ya teman-teman.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es cream mangga. (bahanya mudah di dapat dan dijamin praktis!)😘, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es cream mangga. (bahanya mudah di dapat dan dijamin praktis!)😘 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat es cream mangga. (bahanya mudah di dapat dan dijamin praktis!)😘 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es Cream Mangga. (Bahanya Mudah Di dapat dan dijamin Praktis!)😘 memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Cream Mangga. (Bahanya Mudah Di dapat dan dijamin Praktis!)😘:

  1. Ambil 4 Buah Mangga (Harum manis/Mangga Madu).
  2. Ambil 1 1/2 sachet Susu Kental Manis.
  3. Siapkan 1 Gelas Gula Pasir(sesuai selera).
  4. Ambil 1/2 sendok teh susu bubuk.
  5. Gunakan secukupnya Katik Es Cream/ Mangkok sbg Cetakan.
  6. Ambil 2 gelas air mineral/putih(sama aja yang penting air).
  7. Ambil Topping:.
  8. Siapkan ssesuai selera Strawberry -Pisang – Mangga (tidak harus).

Wortel berasal dari Asia Tengah dan sudah dikenal oleh manusia sejak ribuan tahun lalu. Penggunaan peralatan dan bahan yang sederhana dan mudah ditemukan membuat resep es krim rumahan ini wajib kamu coba. Mungkin es krim mangga bisa jadi alternatifnya. Selain menyegarkan, kamu bisa menggunakan mangga yang sudah ada di lemari es.

Langkah-langkah membuat Es Cream Mangga. (Bahanya Mudah Di dapat dan dijamin Praktis!)😘:

  1. Masukan mangga,air,susu kental manis,susu bubuk di Blender 2 menit..
  2. Lalu masukan Gula pasir lalu Blender 3 menit..
  3. Masukan es batu/cetakan. Di blender lagi 1 menit..
  4. Diamkan 1 menit……..⌚.
  5. Lalu masukan ke cetakan es krim katik/ke mangkok…….tunggu 2 jam ato bisa satu hari klo mau makan bsk..
  6. Jadi deh… Tips!= Kalo cetakan eskrim katik gak bisa keluar siramin air minum beberapa detik lalu tusuk2 pakai pisau bagian samping dan depanya sampai ujung lalu tarik. Dan nimati! Kalo yang di mangkok serut pakai sendok/garpu……

Secara mudah deretan variasi minuman jadi hits dan kekinian, lantaran di era serba modern ini kamu bisa dengan mudah menyebarkan melalui media sosial. Ambil sedikit mangga untuk topping, potong dadu, sisihkan. b. Cara Bikin Es Cream Tanpa Mesin Pendingin ! Gimana Caranya Bikin Es Cream Putar Tradisional ? Siapa yang tak kenal kelezatan Es cream putar tradisional atau biasa di sebut Es Dung Dung Nah setelah Kalian menyaksikan tutorial video di atas dan kini kalian masih merasa cara membuat. kalau kamu sudah besar nanti dan sudah merasakannya Fitri kemudian bangkit dan segera menuju kamar tidurnya, Ketika menyaksikan adegan ranjang di televisi, Mamahku bertanya kepadaku " Sudah sejauh mana kamu melakukan sesuatu dengan mereka ? udah terus terang aja sama Mamah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es Cream Mangga. (Bahanya Mudah Di dapat dan dijamin Praktis!)😘 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *