Cara Gampang Memasak Es Krim Chocolatos Anti Gagal

  • 2 min read
  • Feb 04, 2021

Lagi mencari resep es krim chocolatos yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep es krim chocolatos terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan es krim chocolatos! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Sebagian Besar orang tidak berani memasak es krim chocolatos karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim chocolatos! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bisa dapat banyak dan tentunya lebih irit. Makasih banget resep es krim dari mba Diana. Bahanya gak ikutin resepnya mba Diana.

Teman-teman dapat membuat es krim chocolatos hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep es krim chocolatos!

Untuk memasak Es Krim Chocolatos, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 sachet of chocolatos drink.
  2. Diperlukan 1 sachet of SKM coklat.
  3. Dibutuhkan 1 sachet of susu bubuk dancow.
  4. Sediakan 7 sdm of gula pasir.
  5. Gunakan 500 ml of air.
  6. Gunakan 2 sdm of tepung maizena.
  7. Diperlukan 1 sdt of SP.

Nyari skm cklt scht di warung lagi gak ada. Mengobati kekangenan sama si matcha nyobain bikin es krim matcha, rasanya alhamdulilah bisa dimakan wkwk. Btw ini blm keras banget udah disajikan, alhasil cepet meleleh, ya namanya juga es krim ala-ala haha. Kalo mau yang kokoh tak tertandingi ya tinggal beli 😜..

Langkah-langkah menghidangkan Es Krim Chocolatos:

  1. Siapkan semua bahan. Campurkan chocolatos, SKM, susu bubuk, dan gula pasir. Tambahkan air sisakan sedikit. Aduk hingga rata dan didihkan..
  2. Encerkan tepung maizena dengan sisa air lalu masukkan saat hampir mendidih dan mengental..
  3. Setelah itu angkat dan dinginkan. Setelah dingin masukkan frezer hingga beku (8 jam)..
  4. Setelah itu kerok dengan sendok dan hancurkan hingga halus. Tambahkan SP lalu mixer hingga mengembang. Segera masukkan ke dalam cup. Masukkan kembali ke dalam frezer. Tunggu hingga beku dan siap untuk dinikmati..

Siang itu Rafa dan Kak Hana asik main terus ada suara paman penjual es krim lewat. Mendengar itu, Hana langsung bergegas memngajak adik Rafa beli es krim. Siapa sih yang tidak suka dengan es krim cokelat? Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti sangat suka banget nih dengan es krim cokelat. Anda bisa juga lho bikin es krim cokelat sendiri dengan menggunakan Chocolatos yang rasa cokelatnya enak banget.

Selamat mencoba resep es krim chocolatos! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *