Aneka Resep: Es krim coklat chocolatos Anti Gagal

  • 2 min read
  • Jun 03, 2021

Ingin tau rahasia memasak es krim coklat chocolatos yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep es krim coklat chocolatos terbaik! es krim coklat chocolatos salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan es krim coklat chocolatos karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari es krim coklat chocolatos! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Ya udah kita buat es krim sendiri. Biar irit uang mamah dan bisa makan es krim kapan aja mau. 😁 Annisa. Es krim memang biasa dibuat dengan berbagai bahan dengan rasa yang berbeda, banyak es krim yang dijual di supermarket.

Kawan-kawan dapat membuat es krim coklat chocolatos hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep es krim coklat chocolatos!

Untuk menghidangkan Es krim coklat chocolatos, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 saset of kental manis.
  2. Dibutuhkan 500 ml of air.
  3. Dibutuhkan 2 sdt of bubuk coklat.
  4. Gunakan 10 sdm of gula pasir.
  5. Siapkan 4 sdm of maizena.
  6. Diperlukan 2 saset of chocolatos.
  7. Sediakan 1 sdm of sp di tim.

Hai teman teman, kali ini kita lagi membuat es krim dari chocolatos DARK hm enak sekali. Kalo soal rasa teman-teman bebas memakai coklat / susu apa saja, sesuai selera aja. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti sangat suka banget nih dengan es krim cokelat. Anda bisa juga lho bikin es krim cokelat sendiri dengan menggunakan Chocolatos yang rasa cokelatnya enak banget.

Proses membuat Es krim coklat chocolatos:

  1. Campur semua bahan kecuali chocolatos dan sp. Aduk merata jangan sampai menggerindil. Masak sambil diaduk, sampai mengental, mendidih (jangan terlalu lama)..
  2. Jika sudah masak, matikan api. Biarkan dingin lalu wasukkan ke piring / box kecil, masukkan ke frezeer selama 8 jam, sampai benar" sudah keras..
  3. Tim sp. Keluarkan adonan es dari frezeer, hancur"kan dengan sendok biar mudah saat di mikser. Masukkan sp yang di tim tadi lalu mikser dengan kecepatan rendah ke tinggi selama 10 – 15 menit..
  4. Tuang ke wadah" kecil, taburi hancuran oreo jika mau pakai toping. Biarkan selama 8 jam.
  5. Tarraa siap disantap 😁. Semoga bermanfaat bunda 😊😍.

Kalau setiap hari beli, wuihhh mana sanggup mamah. Ya udah kita buat es krim sendiri. Biar irit uang mamah dan bisa makan es krim kapan aja mau. 😁 fenny's kitchen. Tambahkan maizena yang sudah dilarutkan dengan air. Aduk lagi hingga mendidih dan agak mengental, sisihkan.

Selamat mencoba resep es krim coklat chocolatos! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.