Aneka Resep: Es krim chocolatos oreo, Sempurna

  • 2 min read
  • May 03, 2021

Ingin tau rahasia memasak es krim chocolatos oreo yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep es krim chocolatos oreo terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah – es krim chocolatos oreo! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan es krim chocolatos oreo karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari es krim chocolatos oreo! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Ice Cream Pisang Oreo enak lainnya. Hai teman teman, kali ini kita lagi membuat es krim dari chocolatos hm enak sekali. Disarankan kalo ingin es krim ingin cepat mengeras apabila disimpan di k.

Sobat dapat menyiapkan es krim chocolatos oreo hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin es krim chocolatos oreo yuk!

Untuk menyiapkan Es krim chocolatos oreo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 saset of susu bubuk dancow.
  2. Ambil 2 saset of chocolatos drink.
  3. Siapkan 2 saset of SKM putih(klu ingin lbh nyoklat bsa pke yg coklat).
  4. Ambil 2 bungkus of oreo kemasan 1000(dicincang kasar).
  5. Ambil 3 sdm munjung of tepung maizena(dilarutkn dgn 4sdm air).
  6. Dibutuhkan 1 1/2 sdm of sp(ditim,biarkn beku kmbali suhu ruang).
  7. Sediakan 4 gls belimbing of air.
  8. Sediakan 7 sdm of gula pasir(sesuai selera).
  9. Gunakan of Sdikit garam.

Cara Membuat Es Krim Oreo dengan Mudah – Oreo merupakan makanan cemilan biscuit yang renyah dan lezat. Biskuit oreo warna hitam dan rasa yang manis dengan bahan isi cream rasa vanilla. Saking populernya biscuit oreo biasa dimakan dengan cara di celupkan ke segelas susu putih yang sudah terbiasa hingga sekarang. Biar ga mainstream sy buat Es Oreo buat kalianšŸ˜ Btw ini gampang banget yah kalian ga perlu skills buat bikin inišŸ¤£šŸ¤£ Plus rasanya enak banget y n kalian bs kre.

Langkah-langkah membuat Es krim chocolatos oreo:

  1. Campur air,gula,skm susu bubuk n garam,aduk hingga tercampur rata.
  2. Masak hingga mndidih,kemudian tabahkn larutan maizena afuk rata n masak hingga mngental n meletup2.
  3. Dinginkn suhu ruang,kemudian simpan diprizer semalanan.
  4. Setelah beku..keruk dgn garpu n mix beserta sp hingga kaku berjejak n mngembang.
  5. Tambahkn chocolatos dring mix kmbali hingga tercampur rata.
  6. Terakhir tambhin oreo yg udh dicincang,aduk rata dg spatula,,.
  7. Tuang kedlm wadah atw cetakan eskrim,dinginkn/bekukan diprizer hingga benar2 set.
  8. Setelah beku,,es krim siap untuk di nikmatišŸ˜Š.

Untuk membuat es krim Oreo, Anda harus menambahkan biskuit Oreo yang sudah bubuk. Anda bisa meremukkan biskuit ini dengan beberapa cara: Masukkan biskuit ke dalam blender atau pengolah makanan dan nyalakan mesin selama beberapa detik. Siapa sih yang tidak suka dengan es krim cokelat? Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti sangat suka banget nih dengan es krim cokelat. Anda bisa juga lho bikin es krim cokelat sendiri dengan menggunakan Chocolatos yang rasa cokelatnya enak banget.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat es krim chocolatos oreo hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *