Cara Cepat Memasak Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat, Bikin Ngiler

  • 3 min read
  • May 26, 2021

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pada umumnya orang malas mulai memasak donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep donat rumah hemat praktis pas untuk yang masih kuliah. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah melihat resep donat lembut, donat enak tanpa harus membuka bahkan membeli buku resep. Bolongi pinggir donat dengan sumpit, kemudian isi donat dengan isian selai sesuai seleramu.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat yuk!

Untuk membuat Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 sacet of top kopi cappucino.
  2. Dibutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  3. Diperlukan 120 ml of terigu pro tinggi/sedang.
  4. Gunakan of Minyak.
  5. Diperlukan of Plastik.
  6. Sediakan Sejumput of garam.
  7. Ambil 100 ml of susu uht.
  8. Gunakan 1 sdm of gulpas.
  9. Gunakan 1 sacet of susu bubuk dancow(merk bebas).
  10. Dibutuhkan 1 1/2 sdm of margarine.
  11. Gunakan of Gula halus.

Gulingkan donat perlahan ke gula halus. Camilan donat mini ini cocok sekali dijadikan camilan untuk anak-anak karena ukurannya yang mini. Dijamin donatnya akan habis tanpa terasa. Selain itu cara membuat donat goreng bisa menghasilkan donat dengan tektur lebih lembut dan empuk.

Langkah-langkah menghidangkan Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat:

  1. Campur terigu.bp.garam dan susu bubuk.aduk rata.sisihkan dulu.
  2. Hangatkan susu uht.
  3. Siram susu uht ke adonan kering yg sdh tercampur ya.
  4. Aduk rata.dan buat adonan aga benyek gpp lah ya.jika adonan kurang air.bisa tambah sedikit2 air/susu uht lagi.lalu jaga adonan ya agar tdk menjadi kalis.justru jgn kalis banget entar takut bantet.krn sy bikin selalu adonanya aga kentalan atau aga benyek2 gt.kn nanti di gunting2.selsai tercampur rata masukan ke plastik.ikat kencang dan potong serong ya plastiknya.
  5. Panaskan minyak.jgn lupa saat panasakan minya sertakan margarine agar menjadi gurih ya..
  6. Jikas minyak sdh panas kcilkan.gunting deh adonan di atas minyak /wajan panas ya.gunting dadakan.gunakan api kecil ya.
  7. Lakukan sampe selsai.
  8. Hmmmm syudahhh jadiii🀀🀀🀀🀀tinggal taburi dg gula halus.
  9. Gak pake lama deh😁😁😁😁😁🀀🀀🀀masak dadakan.dimakan dadakan pun enak😁😁😁wlu udh dingin tetep empuk shay😍😍😍.
  10. Mareee ngemilll😘😘😘😍😍😍😁😁😁anak2 pasti sukakkk.aku aja tiap bikin selalu di serbuπŸ˜‹πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜apalagi jk liat anak2 kumpul deh.bikin keceriaan anak itu ga mesti mehong shay😘😘😍😍😍😁😁asal perut kenyang mknnya bancakan rebutan asyik dongπŸ˜πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹.

Donat goreng bisa dibuat tanpa ragi, tanpa telur, dan tanpa oven. Setelah agak dingin, hias dengan topping sesuai selera, sajikan. Jangan Lewatkan : Resep Donat Maizena Tembem Tanpa Cetakan Cara Membuat Donat Sate Mini Raam Rasa yang Enak dan Lezat Cara Membuat Adonan: Untuk yang pertama bisa dilakukan dengan mempersiapkan peralatan yang akan anda butuhkan untuk membuat adonan. Cetakan donat atau doughnut mold adalah alat untuk membantu Anda membuat donat dengan mudah. Meskipun fungsinya sederhana, sebetulnya cetakan donat tersedia dalam berbagai variasi bentuk, material, dan cara penggunaan.

Selamat mencoba resep donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *