Resep Pukis Menul Abang-abang yang Enak

  • 2 min read
  • May 10, 2021

Coba resep pukis menul abang-abang sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hidangan pukis menul abang-abang ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Kebanyakan orang malas mulai memasak pukis menul abang-abang karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis menul abang-abang! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara Mudah Buat Apem Selong Yang Lembut Menul Dan Montok. Resep Pukis Empuk Lembut Menul Menul Anti Kempes. Resep Kue Pukis Pandan Keju Irit Telur Jualan Abang Abang.

Teman-teman dapat menyiapkan pukis menul abang-abang hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin pukis menul abang-abang yuk!

Untuk menyiapkan Pukis Menul Abang-abang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan biang:.
  2. Gunakan 1 sdt of ragi instan.
  3. Sediakan 1 sdt of gula.
  4. Sediakan 1 sdm of terigu.
  5. Dibutuhkan 4 sdm of air hangat.
  6. Ambil of Bahan adonan:.
  7. Gunakan 2 btr of telur.
  8. Gunakan 7 sdm of gula pasir.
  9. Gunakan 250 gr of tepung terigu protein sedang.
  10. Diperlukan 1/4 sdt of garam.
  11. Gunakan 200 ml of santan matang.
  12. Dibutuhkan 75 gr of margarin cair.
  13. Sediakan 1 sch of susu kental manis.

Pukis Enak Try It And You Love It. Abang pun yang merasa cukup tau dan puas pamitan sama dia. Bilang makasih dan yang bikin kaget diseberang jalan ada bapak bapak yang lagi merhatiin kita keluar dari tempat itu. Abang juga tanya kok bisa tau tempat gak layak ini.

Langkah-langkah memasak Pukis Menul Abang-abang:

  1. Campurkan semua bahan biang. Diamkan kurleb 5mnt sampai berbusa..
  2. Campurkan 2 btr telur, gula, garam, aduk sampai putih kepucatan. Masukkan santan sedikit demi sedikit bergantian dengan terigu. Aduk hingga merata..
  3. Masukkan susu kental manis..
  4. Masukkan margarin. Aduk merata..
  5. Tutup adonan, diamkan selama min 1 jam..
  6. Aduk2 sampai gelembung2 berkurang. Mulai masak..

Dia jawab dulu pernah diajak temennya buat ngentot disitu. Aku masih lagi bersekolah dan tinggal di rumah kakakku. Suaminya seorang tentera dan kakakku seorang jururawat yang selalu kerja shift pagi. Aku pula bukanlah dara lagi kerja sudah selalu bersetubuh dengan kekasihku. Abang sudah kebelet nih, lagian masa Non nggak capek belakangan ini belajar melulu sih" ucapnya sambil terus mendekat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pukis menul abang-abang hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *