Resep Donat Mini Ala-ala yang Menggugah Selera

  • 2 min read
  • Mar 21, 2021

Ingin bikin donat mini ala-ala yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep donat mini ala-ala terbaik! donat mini ala-ala salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Pada umumnya orang takut mulai memasak donat mini ala-ala karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini ala-ala! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Donat Ala Jco merupakan aplikasi yang berisi tentang aneka resep donat jco, juga di lengkapi dengan berbagai macam resep donat lainnya seperti resep donat kentang, resep donat tusuk, resep donat kentang tradisional. Bu nefis donutlar, kızartma yöntemiyle değil pişirerek yapılıyor. Klasik mayalı donut ve yine kızartılarak yapılan kek donut tariflerimde en çok sorulanlardan biri pişirerek yapılabilir mi? sorusuydu.

Kalian dapat menyiapkan donat mini ala-ala hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep donat mini ala-ala!

Untuk menyiapkan Donat Mini Ala-ala, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 10 sdm of Terigu.
  2. Dibutuhkan 1 sdt of baking powder.
  3. Gunakan 2 sdm of gula.
  4. Ambil 1 sdt of vanili.
  5. Ambil 1 sdt of garam.
  6. Ambil 15 sdm of susu cair hangat.
  7. Siapkan 1 sdm of air lemon.

Bu donat makinesi ile bunu yapabilirsiniz. Elinizde yoksa size diğer iki tarifimi izlemenizi öneriyorum. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan donat sate mini yang enak.

Proses menyiapkan Donat Mini Ala-ala:

  1. Larutkan gula + lemon dalam susu cair hangat. Resep aslinya bilang lemon bisa diganti cuka atau jeruk nipis (@yackikuka). Aduk dan diamkan sekitar 10 menit sampai mengental. Tapi kalo aku 10 menit dia ga ngental, cuma misah gitu..
  2. Campur bahan kering: terigu+baking+garam+vanili.
  3. Campur bahan cair dengan bahan kering. aduk rata. Aduk rata aja jangan lama-lama..
  4. Cetak dan goreng. Kalo aku masukin plastik aja terus gunting ujungnya. Pipping bag ala ala gitu. Jadii deh..
  5. Kasih toping apa yang ada. kalo aku pake milo di cairin kaya pasta. hehe.

Selain lezat aneka ragam rasa dan warna-warni ceria dari hidangan ini akan tentu saja disukai si buah hati. Apalagi penyajiannya yang unik menyerupai sate akan menambah rasa penasaran anak-anak untuk mencicipinya. Kali ini memberikan resep donat mini Korea ala Tasyi Athasyia, yang diunggah di YouTube Tasyi Athasyia. "Resep (donat mini Korea) tak pakai diuleni, tak pakai mentega, tak pakai telur. Jalan Griya Kebraon Surabaya Doğu Cava Endonezya. TERMURAH!!!,produsen Donat Mini di Blimbing, produsen Donat Mini di Klojen, produsen Donat Mini di Kedungkandang, produsen Donat Mini di N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini.

Selamat mencoba resep donat mini ala-ala! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *