Aneka Resep: Donat mini cemilan 5 menit jadi, Bikin Ngiler

  • 2 min read
  • May 22, 2021

Lagi nyari resep donat mini cemilan 5 menit jadi yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep donat mini cemilan 5 menit jadi terbaik! Hidangan donat mini cemilan 5 menit jadi ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Pada umumnya orang sudah minder duluan donat mini cemilan 5 menit jadi karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini cemilan 5 menit jadi! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Donat Mini Tanpa Ulen Tanpa Proofing! Jadi judulnya ngabisin stok terigu di rumah dan mau coba cemilan cepat dari. Donat si cemilan enak dan manis merupakan makanan olahan dari kentang yang mengandung karbohidrat kompleks, kaya mineral, vitamin B, vitamin C, dan protein lengkap.

Kamu dapat menghidangkan donat mini cemilan 5 menit jadi hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin donat mini cemilan 5 menit jadi yuk!

Untuk menghidangkan Donat mini cemilan 5 menit jadi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 150 gram of self raising flour.
  2. Siapkan 3 sendok makan of plain yoghurt.
  3. Ambil 1/2 sdt of vanilla essence.

Kentang juga rendah gula yang dapat menurunkan risiko terkena diabetes. Donat ini juga bisa diberi berbagai macam. Merupakan cemilan seperti donat biasa pada umumnya, hanya saja dengan kandungan kalori lebih ringan. Selesai, donat pelangi bisa langsung disajikan!

Proses menghidangkan Donat mini cemilan 5 menit jadi:

  1. Campur bahan jadi satu. Hasil adonan memang lembek dan lengket. Sesuaikan takarannya jika perlu ya karena kadang beda merk yoghurt beda kekentalannya..
  2. Masukan ke piping bag, kalau ada pake spuit yang ujung bulat sih pasti cakep dan bulat hasilnya..
  3. Goreng dengan minyak melimpah, api kecil. Caranya adonan digunting sekitar per 1,5cm, pake gunting besar ya biar jadinya bulet. Aku pake gunting kecil jadinya peyot 😅. Gorengnya dibolak balik ya biar rata..
  4. Dinginkan sebentar dan kasih toping sesuka hati. Bisa gula halus, boleh juga coklat atau susu kental manis. Enjoy!.

Mengolah sayuran jadi hidangan yang enak dan kaya rasa memang perlu kreativitas. Selain cocok disajikan sebagai makanan utama, sayur-sayuran juga bisa dibuat jadi cemilan yang renyah dan pastinya sehat, lho. Buat kamu yang penasaran dengan cara bikin sayuran jadi makanan super enak. Menyediakan Berbagai Cemilan Dengan Harga Bersaing. Cocok banget buat ditaburin di atas makanan qta jadi , makanannya lebih berasa tapi sehat.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat donat mini cemilan 5 menit jadi. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *