Resep Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok Anti Gagal

  • 3 min read
  • Feb 07, 2021

Ingin tau rahasia masak donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep donat mungil empuk ala j.co takaran sendok terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa bikin meja makan semakin meriah – donat mungil empuk ala j.co takaran sendok! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Pada umumnya orang sudah minder duluan donat mungil empuk ala j.co takaran sendok karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mungil empuk ala j.co takaran sendok! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Donat Empuk Tanpa Mixer Tanpa Ulen Takaran Sendok. Donat J Co Ala Rumahan Mudah Dan Ekonomis Cocok Untuk Yg Ingin Berjualan Donat. Resep takaran sendok resep donat j.co lembut dijamin mantul.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat donat mungil empuk ala j.co takaran sendok hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yuk!

Untuk menyiapkan Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 12,5 sdm of terigu cakra (125 gr).
  2. Ambil 3 sdm of gula pasir.
  3. Ambil 1 of kuning telur.
  4. Diperlukan 1 sdt of fetmipan.
  5. Siapkan 10 sdm of susu uht.
  6. Siapkan 1/4 sdt of garam.
  7. Dibutuhkan 1 sdm of margarin.
  8. Siapkan of Topping.
  9. Dibutuhkan of Coklat glaze.

Resep Donat Kentang ala Amatir, Takaran Sendok, Lembut, Menul, Sederhana, Anti-Gagal. Video bikin donat yang mudah dan murah tanpa telur tanpa mixer dengan memakai takaran sendok dan. Donat J Co Ala Rumahan Mudah Dan Ekonomis Cocok Untuk Yg Ingin Berjualan Donat. Donat Tanpa Ulen Tanpa Mixer Tanpa Cetakan Takaran Sendok Super Lembut Anti Gagal.

Cara memasak Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok:

  1. Pertama campurkan semua adonan kering aduk2 sampe rata, lalu masukan telur dan susu uht aduk2 hingga rata dan setengah kalis, setelah setengah kalis masukan garam dan mentega lalu aduk2 lagi hingga adonan kalis jika dirasa sudah kalis tutup adonan dengan serbet diamkan selama 30 menit..
  2. Setelah 30 menit dan adonan dipastikan mengembang 2 kali lipat bentuk adonan seperti donat bisa pake cetakan atau tangan bebas yaa yg penting bentuknya seperti donat. Setelah adonan di bentuk semua lalu tutup adonan dengan kain serbet diamkan adonan kurleb 1-2 jam..
  3. Lalu setelah adonan di diamkan 1 jam dan mengembang. Siapkan minyak panas lalu goreng donat dengan api kecil yaa tips saat menggoreng donat jangan sering di bolak balik sekali balik aja sampe warna donat berubah coklat keemasan dan mengembang baru balik dan jika sudah matang angkat donatnya lalu tiriskan dan beri topping sesuai selera. disini aku pake coklat glaze untuk toppingnya dan jadi deh donatnyaa. Rasanya enak empuk walaupun donatnya mungil hehe. Selamat mencoba 😊..

Mama Atha, saya request resep pastel goreng, dong. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Donat Empuk Tanpa Mixer Tanpa Ulen Takaran Sendok. Donat Maizena Empuk Menul No Mikser No Banting. Donat J Co Ala Rumahan Mudah Dan Ekonomis Cocok Untuk Yg Ingin Berjualan Donat.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat donat mungil empuk ala j.co takaran sendok. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *