Aneka Resep: Pudding Coklat Regal♡ Anti Gagal

  • 2 min read
  • Apr 18, 2021

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep pudding coklat regal♡ ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya koleksi resepmu dengan pudding coklat regal♡! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Kebanyakan orang takut mulai memasak pudding coklat regal♡ karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pudding coklat regal♡! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Apalagi ditambah dengan coklat yang PASTI kita tahu bersama merupakan makanan yang disukai banyak orang dimana saja. Sebelum melihat beberapa resep puding coklat dibawah, ada baiknya lihat dulu fungsi atau manfaat puding. Pudding Coklat Lapis Strawberryhadir dengan tampilan menarik yang tercipta dari dua lapisan coklat hitam dan coklat putih kental.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat pudding coklat regal♡ hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pudding coklat regal♡!

Untuk membuat Pudding Coklat Regal♡, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Nutrijel coklat.
  2. Gunakan of gula.
  3. Ambil of air.
  4. Dibutuhkan of Biscuit Marie Regal.

Ditambah dengan potongan buah strawberry segar didalamnya, anda akan merasakan sensasi kesegaran yang istimewa. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan coklat. Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat, tapi sampai ke sausnya juga. Bikin Pudding ini bener" perjuangan. saking ngiler liat photo puding ini bersliweran tapi gak ada yang share resepnya, alhasil coba meraba sendiri hanya dengan ngeliat judul dari photo yang bersliweran ituh.

Cara memasak Pudding Coklat Regal♡:

  1. Siapkan semya bahan yg dibutuhkan.
  2. Siapkan 700 ml air dlm panci,masukkan gula& juga Nutrijel aduk rata hingga mendidih& pekat.
  3. Susun biscuit dalam loyang pudding,isi adonan kedalam loyang perlahan,agar biscuit tidak berpindah tempat.Tambah biscuit dipermukaan bila suka.Dinginkan hingga suhu ruang dan kemudian dimpan di chiller hingga set..
  4. Keluarkan dari loyang,dan Puding Coklat Regal siap dinikmati.rasanya enak& lembut.Aku bisa lanjut makan biscuit nih, tapi dlm bentuk yg berbeda, yg lebih cantik serta kaya akan serat…🍮😍.

Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini layak anda sajikan pada acara spesial di. Labu kuning lagii.eheheu, mudahan belom pada bosen yah Kali ini labu kuningnya dibikin puding, tekstur pudingnya jadi lembuut dan legiit karena pakai labunya lumayan banyak. Ada yang dibikin polos aja ada juga yang dilapis coklat.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pudding coklat regal♡. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *