Cara Mudah Memasak Telur Gulung-telur bihun gulung + CARA MENGGULUNG yang Enak Banget

  • 2 min read
  • Mar 20, 2021

Ingin membuat telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung terbaik! telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Banyak orang sudah menyerah duluan telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pertama masukkan telur ayam yang sudah dikocok lepas. Telur gulung ala Korea atau biasa disebut Gyeran Mari (계란말이), merupakan makanan sampingan atau lauk yang populer di kalangan anak sekolah disana. Gyeran sendiri memiliki arti telur, lalu Mari artinya digulung.

Sobat dapat membuat telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung yuk!

Untuk memasak Telur Gulung-telur bihun gulung + CARA MENGGULUNG, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 butir of telur.
  2. Siapkan 1 sdm of air (biar lebih lembut telornya).
  3. Gunakan of Bihun/soun yg udah direbus (kalo soun cukup rendem air garem panas aja) dan dipotong pendek2.
  4. Gunakan of Lada.
  5. Ambil of Garam.
  6. Siapkan of Gula.
  7. Diperlukan of Kaldu bubuk.
  8. Ambil of Minyak goreng yg banyak.

Makanan ini rasanya lembut, bertekstur tebal dan agak creamy, enak sekali! Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Bingung bagaimana cara membuka usaha dan bahkan bingung ingin berjualan apa?, ups anda tepat.

Proses membuat Telur Gulung-telur bihun gulung + CARA MENGGULUNG:

  1. Kocok semua bahan pake garpu(kec. Bihun/soun).
  2. Panaskan minyak goreng dengan api sedang. Pegang tusuk sate. Jika sudah panas tuang sedikit telur lalu langsung di aduk aduk dalam minyak dengan tusuk sate, selanjutnya langsung digulung sampai habis dengan tusuk sate yg agak sedikit dimiringkan. Lalu pencet pencet kepinggir kuali agar minyaknya turun..
  3. Selesai..
  4. Untuk telur bihun gulung, bihun dicampur kedalam telur, kocok rata. Lalu lakukan seperti cara yg tadi. yg ini cukup sulit bagi saya..
  5. Lumayan 1 butir dapet 4 tusuk hehe. Semoga membantu❤.

Langkah terahir gulung dengan menggunakan tusuk sate sehingga membentuk sate telur yang menggulung. Yang menjadi tujuan di jalankannya usaha telur gulung ini adalah untuk mendapatkan laba yang maksimal, bagi. Hasil: Cara Membuat Bihun Telur Gulung. Resep Telur Gulung Goreng Tusuk Sate Jajanan SD Masa Kini Sederhana Spesial Asli Enak. Intinya makanan atau masakan ini berupa telur dadar yang digulung pakai lidi.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat telur gulung-telur bihun gulung + cara menggulung hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *