Cara Gampang Membuat Stup roti tawar coklat milo, Sempurna

  • 2 min read
  • Jun 25, 2021

Coba resep stup roti tawar coklat milo sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! stup roti tawar coklat milo salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Banyak orang sudah menyerah duluan stup roti tawar coklat milo karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar coklat milo! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Berikut bahan dan cara pembuatan setup roti coklat milo yang cocok untuk disantap bersama keluarga saat berbuka puasa. Idenya dari si Adek untuk memodifikasi resep stup roti tawar Mba Hanna dari account Cookpad Dapur Guna yang aku recook sebelumnya resepnya. Bedanya ini pakai roti tawar coklat dan sausnya dengan susu coklat bukan susu putih.

Kalian dapat memasak stup roti tawar coklat milo hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep stup roti tawar coklat milo!

Untuk menyiapkan Stup roti tawar coklat milo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 lembar of roti tawar(dipotong jadi 2).
  2. Siapkan 190 ml of susu cair milo.
  3. Ambil 50 gr of choklat bubuk.
  4. Ambil 2 sdm of gula pasir.
  5. Siapkan 1 sachet of susu kental manus coklat.
  6. Gunakan 1 sdm of maizena utk pengental.
  7. Gunakan of Topping:.
  8. Gunakan Secukupnya of keju parut (boleh skip).
  9. Siapkan Secukupnya of kacang sangrai.

Sama-sama enak ternyata, bisa jadi varian stup roti tawar kesukaan s. setup roti tawar coklat roti tawar setup roti tawar untuk dijual. Setup Roti Tawar Milo Banjir.. stok roti tawar dirumah tapi bosen dimakan gitu aja ma margarin+meses,akhirnya punya ide dibikin something yg beda. Berbagai resep stup roti tawar ini direkomendasikan buat kamu yang suka bereksperimen dengan masakan nih guys. Terlebih lagi jika kamu menyukai rasa manis dan gurih.

Cara menghidangkan Stup roti tawar coklat milo:

  1. Masak semua bahan diatas kecuali roti tawar dan untuk maizenaNya dimasukan nanti kalo coklatnya udah agak matang baru dikasih maizena yg udah dicairkan.
  2. Lalu susun roti tawar dalam wadah dan selanjutnya dikasih coklat yg udah dimasak tadi, selamat mencoba🙏🤗.

Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju. Cara membuat Stup Roti Tawar. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar Coklat, rasanya. Ayo dicoba jika roti panggang buatan kamu langsung dicampur dengan bubuk susu milo. Bahan-bahan yang dibutuhkan: Roti tawar atau roti gandum.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat stup roti tawar coklat milo hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *