Aneka Resep: Pisang molen instan yang Lezat

  • 3 min read
  • Apr 23, 2021

Pisang molen instan. Ada sisa pisang barangan dah matang bngt,jadilah punya ide bikin ini molen,kalau pisang kepok kan di kukus dulu,karna ini dah matang banget jadi aku cuma kupas and iris aja lah kalau di kukus ancur tar pisang nya,juga susu kental manis lagi gak punya aku ganti gula pasir aja Pisang Molen Coklat Keju dengan Puff Pastry Instan Tweet Bagi anda yang sangat sangat tertantang untuk membuat lembaran puff pastry sendiri dan kemudian menemui kegagalan demi kegagalan maka saran saya cobalah untuk istirahat sejena k, t arik nafas dalam-da lam dan sementara lupakan impian untuk membuatnya. Pisang molen memang banyak dikreasikan untuk isiannya. Ini yang membuat rasa pisang molen terasa berbeda dari olahan pisang lainnya.

Pengen bikin pisang molen yang super lezaaattt tapi gak mau repot? Lihat juga resep Bolen Pisang enak lainnya. Ada sisa pisang barangan dah matang bngt,jadilah punya ide bikin ini molen,kalau pisang kepok kan di kukus dulu,karna ini dah matang banget jadi aku cuma kupas and iris aja lah kalau di kukus ancur tar pisang nya,juga susu kental manis lagi gak punya aku ganti gula pasir aja pengeringan sari buah pisang instan dengan mesin mollen dryer.

Sedang mencari ide resep pisang molen instan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang molen instan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada sisa pisang barangan dah matang bngt,jadilah punya ide bikin ini molen,kalau pisang kepok kan di kukus dulu,karna ini dah matang banget jadi aku cuma kupas and iris aja lah kalau di kukus ancur tar pisang nya,juga susu kental manis lagi gak punya aku ganti gula pasir aja Pisang Molen Coklat Keju dengan Puff Pastry Instan Tweet Bagi anda yang sangat sangat tertantang untuk membuat lembaran puff pastry sendiri dan kemudian menemui kegagalan demi kegagalan maka saran saya cobalah untuk istirahat sejena k, t arik nafas dalam-da lam dan sementara lupakan impian untuk membuatnya. Pisang molen memang banyak dikreasikan untuk isiannya. Ini yang membuat rasa pisang molen terasa berbeda dari olahan pisang lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang molen instan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pisang molen instan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pisang molen instan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pisang molen instan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang molen instan:

  1. Gunakan 1 pak kulit pastry merk Edo.
  2. Siapkan Pisang Raja matang.
  3. Sediakan 2 sendokMargarin / butter.
  4. Sediakan Keju chadder.
  5. Gunakan Coklat DCC.

Mesin mollen dryer terdiri dari wadah (silinder bulat) berputar dan berpengaduk, sedangkan sumber energi Untuk membuat pisang molen keju Anda bisa menggunakan kulit pastry instan yang bisa Anda dapatkan di supermarket. Sedangkan isi dari molen tersebut bisa menggunakan pisang dan juga saat ini banyak orang yang membuat molen dengan isi bermacam-macam seperti molen isi kacang hijau, molen isi coklat dan masih banyak lagi isi dari molen yang bisa. Resep Membuat Pisang Molen Keju – Molen pisang keju menjadi salah satu makanan yang paling banyak dijumpai terutama di daerah Bandung. Molen pisang memang menjadi salah satu makanan khas di daerah Bandung namun resep membuat pisang molen keju ini bisa Anda buat di rumah dengan mudah.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang molen instan:

  1. Masak margarin dan masukkan pisang supaya layu.
  2. Gulung dan bentuk persegi 4 kulit pastry Edo masukkan pisang, keju dan coklat yg sudah dipotong2.
  3. Panggang bolen dengan suhu 200 selama 10 menit sesuai dengan api masing2.

Untuk membuat pisang molen keju Anda bisa menggunakan kulit pastry instan yang bisa Anda dapatkan di supermarket. Resep Bolen pisang, coklat, keju dengan puff pastry instan. Cemilan ini termasuk favorit dirumah karena simple dan enak pastinya. Ga semua yg enak itu mesti ribet kan hehe. Pemilihan kulit pastry sgt penting menurut saya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang molen instan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *